lngtmns

HAI GILAAAAAAAAAAAAK LONG TIME NO SEEEEEEEEEEEEEE
aduh salah deh ngepost di warnet tinggal 30 menit lageeeeeeeh

gimana gimana pada kangen nggak sama gue?
terakhir gue ngepost ada kali setahun lalu i miss you banget loh
banyak banget yang pengen gue ceritain banyak bangeeeeeeeet ampe gue sendiri mau meledak saking banyaknya hwhwhhwhwhwh

tapi ntar aja ya kalo udah selelse semuanya. besok gue TO UN yang terakhir gila nggak kerasa banget udah terakhir dan 2 MINGGU LAGI GUE UNNNNNNNN GILAAAAA time flies so fast bgt ga sih? pokjonya doain gue dulu aja ya ujian nasionalnya sukses keterima snmptn undangan dan disayang mama papa. kalo udah selese gue janji sejanjinya mau cerita semuany muanya oke deh doain gue doain gue #prayforlipesgoestoUI #praylipeswearsyellowjacket AMIN!!!!! byebye love you kiss kiss :*:*:*:*

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top