buk-pus-ber-delf

doooooooor! kaget ga? aduh apa sih lo pes ga lucu deh
tuhkan baru kalimat pertama aja ga asik maunya apa sih bete deh


bete kan bete kan? sama gue juga bete masa liburan lama bangeet kangen deh sama anak cucu gue di xj ye gak pokonya kalo masuk mereka semua harus sungkem sama gue satu satu hahahaha

giiiiiiiiiiiiiiiiiiirls, gue mau cerita nich! dengerin ya! tanggal 25 kemaren ada buka puasa delferriensho dirumah rega gitu kan nah gue berencana dateng pokonya dari pagi gue udah minta ijin dan minta duit tapi dengan berbagai syarat. paginya gue disuruh ke kantor kelurahan nyerahin buat bikin kartu keluarga gitu dan lo mesti tau aja ya itu panas banget jauh banget dan gue jalan kaki dan nyampe disanana disuruh balik soalnya gue ga bawa kk yang lama udah sebel aja gue sama ibu ibunya tuh gatau apa gue jalan kaki ke sana untung gue lagi ga puasa dan gcoba kalo lagi puasa bisabisa pingsan ditempat gue. terus nyampe rumah disuruh ganti baju nemenin nyokap gue ke skyline building naik busway kan dari rawamangun ke thamrin mesti transit gitu di dukuh atas itu kan jauuuuuuh banget jalannya walaupun tiap hari gue lakuin tetap aja capek kan?. terus nyampe disana disuruh pake id card ada tulisan huruf V gitu gaya ya kalo ke tempat gituan kayak di OB kan yang tamu dapet id card tulisan V yang artinya visitor haha norak abis. terus pake nyasar lagi ke lantai 19 terus kan salah jadinya turun ke lantai 17 eh gataunya acaranya di lantai 16 udah tuh disuruh masuk terus enaknya dikasi makan kalo ga puasa langsung lah gue ambil makanan enak loh fried ice cream (es krim goreng) sama ice capuchino gitu enak deh terus jadi inget friday trip biasanya kalo hari jumat friday trip suka ke coklatque beli es krim goreng.

sampe detik itu gue gatau mau kerumah rega naik apa. secara rumah rega itu jauh abis di duren sawit kalimalang nah ol kan gue eh ga dapet tebengan juga sampe des sms gue minta nebeng pulang bukpus. gue ketawa aja buat kerumah rega aja ga dapet tebengan apa lagi pulangnya haha sampe akhirnya gue janjian sama des disekolah terus shata telpon marah marah gitu katanya vica males dateng nah si anggi kan kalo deteng pulangnya nebeng vica, ikut ga jadi juga kan kalo vica ga dateng? nah shata gamau dateng kalo anggi ga dateng yaudah deh. terus jam 3 an gue pulang sendiri soalnya nyokap gue nunggu jam 4 an gitu yaudah gue balik lagi naik busway ke labschool terus nebeng brina danty sama des berangkat deh kerumah rega………….
nyampe disana udah ada karin dea sama fardin teru ngobrol ngobrol deh berbagi cerita di sma masing masing. terus tibatiba brina di sms shata terus gue di telfon sama shata. shata marah marah kan gue bingung jadi gue diem aja sampe yang lainnya ikutan diem gitu deh pokonya akhir sampe semuanya pada dateng terus buka puasa enak deh makanannya terus foto foto ngobrol ngobrol gosip gosip banyak deh terus pulang nebeng mila barengan sama des shafa hehe makasih ya mil!



oke kan? seru kan? pokonya seru deh ketemu semuanya

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top