my purpless

helloooo

akhirnya gue bisa ngeganti templatenya. gimana oke nggak? tapi agak nyebelin gabisa nambah nambahin gitu jadi masih standart kalo postnya udah banyak mungkin bisa kali ya ditambah tambahin.

gue mau eh gue tadi abis main kembang api loh seru deh haha apasih norak banget lo pes! terus sekarng gue lagi suka main pet society di facebook itu seru banget loh nama pet gue purpless. kenapa? soalnya warnanya purple purple gitu deh aduh makin malem makin norak dah lu pes!



seru deh jadi ntar ngasih makan terus banyak banyakin poin/uang jadi ntar bisa beli makanan di food store, furniture, ngedokarasi rumahnya terus ngedapetin award award gitu pokonya seru deh

terus juga lomba lomba lari di stadion velodrome buat nambahin poin/uang juga buat naik ke level selanjutnya
pokonya asik seru deh. biasanya gue bete gitu soalnya ga ngapa ngapain jadi ngapa ngapain pupless
kalo udah punya you invite me kek, ajak me tanding kek, you give me somthing kek yaudahlah pokonya we play together yaw
hahaha silahkan dicoba!


CONVERSATION

0 comments:

Back
to top