lebaran


helloow
minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin yaaaa

cie lagi lebaran nih. tahun ini gue ga mudik karena banyak urusan yang gabisa ditinggal (sok) haha pkonya udah 2 tahun ini ga mudik padahaal gue pengen bangeet mudik gue pengen ke jogja belanja sama makan di keraton lagi pengen ke sidoarjo muter muter sidoarjo mau makan rujak cingur tanggulangin sama kupang ke tulungagung makan kepala kambing pokonya mau makaaaan deh tapi yaudah lah dijakarta juga asik

gue sholat ied di gelora bung karno dengan imam H.Rhoma Irama bisa dipastikan selama sholat malah ngedangdut. terus pulang nyari makan tapi pada tutup yaudahlah makan dirumah terus tidur tidur sebentar terus pas tidur gue disuruh bangun katanya mau ke istana gue pikir kan gue masih mimpi tuh lagian ke istana mana jaman gini ada istana. istana anak anak sih ada di taman mini. gue ikut ikut aja eh gataunya ke istana presiden. iya istana indonesia kita tempat kediaman presiden indonesia presiden SBY oye yang sedang menggelar open house. aduh gue mulai males mana ngantrinya panjang kayak uler tapi disuruh katanya dapet kue yaudah gue ikut ngantri pertama ambil kartu. kartu gue warna orange yang katanya bakal lama banget. gue minta pulang eh dimarahin katanya ini buat gue biar gue tau istana yaudahlah ya baru maaf maafan masa berantem lagi sama nyokap. yaudahlah ngantri aja nunggu kartu orange dipanggil terus giliran dipanggil sby pidato tadinya udah disuruh pulang tapi paada protes jadi acara salam salamannya dilanjutkan abis sholat maghrib nyeh bangeet kan udah berapa jam ngantri terus gue baru salaman jam 8an deh kayanya padahal salaman gaada 5 menit ngantrinya berjamjam gapenting juga tapi dapet kue kotakan gitu terus pergi kerumah pak de-nya nyokap gue pulang pulang bawa setoples nastar serantang opor dan rendang sama ketupatnya. mulai males? emang gue juga males aaaaaaaaaa
oya masa fs gue dihack terus banyak juga yang dihack aaa gue mau fs gue balik terus ya masa fansnya 50 ada lagi dia bikin fs 50bitch nyari ribut abis deh gatau apa 50 itu banyak gapenting abis deh yaa

CONVERSATION

2 comments:

Anindya Phalita said...

wih lipes panjang ya rambutnya

Lipes♡ said...

sekarang gue udah potong 15 cm masa

Back
to top