liburan lebaran di buaran

hello masih bersama lipes disini dan gue lagi merasa............................ gatau ah lagi ga mood nih suer deh. masalah judul jangan diperhatikan buaran cuma buat melengkapi aja biar kata katanya pas padahal kenyataanya gue ga liburan di buaran ~berasa penting deh pes

hari ini gue harusnya msuk sekolah tapi gajadi soalnya menurut survey di msn 100% menjawab tidak masuk hari ini ya jadi saya putuskan juga ga masuk. sebenernya saya kangen sama sekolah saya, sekolah menengah atas negeri 70. entah kangen sama sekolah sama teman sama agit mungkin hahaha kangen bener gue diteriak teriakin gitu haha yaenggaklah gue kangen sama my xj gitulooh gatau kenapa kangen aja. gue udah siap siap buat masuk hari jumat eh ternyata pada ga masuk. jadi percuma dong kalo gue masuk padahal mereka pada gamasuk.

terus ya em gue em
gatau ah gue bener bener lagi ga mood. ga mood kok sok nge-post lo pes. yah gitu deh gue laper

oya good news~aaah baju nyokap gue yang kelunturan kembali fitri putih bersih seperti sebelum beli bener bener ilang tanpa noda sedikit pun mungkin pengaruh dari lebaran kali yaa dan nyokap gue belom tau (tapi mungkin akan tau soalnya nyokap gue sekarang suka baca baca blog gue) bukan berkat bayclin tapi dengan so klin pemutih itu bener bener oke maroke deh baju anda kelunturan? jangan khawatir ada soo kliin pemutiiiih.

hari minggu aku mau nonton maliq dong ya ma please dong ma aku mau nonton ijinkan aku ya maa aku jaga diri baik baik kok maaaa. ayo dong temenin gue siapa ajaa! Ayo ikuti nonton Maliq and d'essentials bareng lipes di hardrock cafe ex hari minggu 12 oktober 2008. biar gue diijinin huhuhuhu liburan lebaran ga oke nih

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top