today wednesday

hellooooo


HARI INI GUE DIPULANGIN LOOOOOH because what karena gue telaat gitu deh kalo telat ya pagernya udah dikunci gitu gue bingung terus ada fahri dan naya juga telat terus kita nunggu aja sama nyari cara buat masuk soalnya emang gue pengen masuk gitu banyak remed hari ini. cara cara yang dipikirkan adalah lompat dari samping, masuk lewat tempat sampah, dan nunggu aja sampe dibukain pagernya siapa tau satpamnya kasian terus dibolehin masuk. terus kan anggi nelfon gue ada cara ampuh buat dimasukin yaitu buka kancing baju 3, rok dinaikin, lidah kluar keluar terus joged joged didepan pager hahahaha terus ya akhirnya nuggu sampe jam setengah 8 gue minta pulang deh sama papa. terus beli bubur ayam terus gue dipulangin naik busway. terus nyampe rumah gue tidur gue dibangunin garagara ada sms "Alifah, tolong kerjakan tuga geografi bab 2 dr awal sampe hlm 50 berbentuk makalah diketik. Kami syg anda." kaget dong gue mana nomernya gak dikenal bingung kan gue apa garagara ub1 geo gue dapet LIMAPULUH? pas gue nelfon gue inget bunga punya esia baru yang depannya 69 nah itu nomernya 96 pas gue nelfon pas ngomong halo langsung gue tutup norak gitu haha eh gataunya emang bener bunga yaampun gue kira siapa pake "...kami syg anda..." terus ya sekarang gue sedang ngetik tugas geo itu bentar lagi selese tapi ada yang belom males banget deh ngurusin jagat raya begitu.

terus ya badan gue agak ga fit gitu deh mungkin garagara kemaren gue makan gadogado kartanegara kepedesan sumpah ya itu hot banget gado gado nya apalagi yang bikin. nyampe rumah sakit perut. ah gue kapankapan mau post tentang wisata kuliner ah bersama lipes arin dan anggi dalam acara wisata kuliner sepulang sekolah dont miss it yaa gue juga mau posting wishlist gitu ah

eh tadi gue nyoba Photofunnia itu oke abis deh gaperlu cape cape pake photosop jadi deh haha. coba liat bagus yee
oke gak? haha
Paris says : look she is my kembaran. we are so kembar right? this is her album
her voices very very bagus than me.
ntar kapan gue upload lagi deh
udah gue kerjain geografi dulu ye besok nih dikumpulin udah tau nilai 50 gitu sok sok males ga asik cuy
-lipes




CONVERSATION

0 comments:

Back
to top