sial apa karma?

halo gue kembali dengan beberapa berita
mending beritanya berita bagus tapi berita sial
masa ya gue kan bangun pagi pagi buat maen internet pas dibuka laptop gue lama banget ngebukanya dan ternyata semua data yang di account gue HILANG dari mulai foto lagu program program ilang kembali seperti awal ketika beli laptop. gue cuma bisa diem gatau mesti ngapain rencana rencana gue buat ngelanjutin nonton charlie and the chocolate factory, maen pet society, sama ngebalesin komen hilang. gue cuma bisa bengong. baru gue berfikir wah berarti bagus dong gue bisa download dwnload lagi kan datanya pada ilang berarti memorynya banyak. eh gak taunya sama aja tetep aja gabisa buat ngedownload. ah sama aja berarti. aaa gue ga ngerti ah kena virus apa gue yang bego belom mati bener udah gue cabut kabelnya aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa apa apa an sih. mana ya tau gak gue abis ngelunturin baju nyokap gue. akhir akhir ini gue suka minjem minjem baju nyokap gue. nyokap gue ya ngijinin aja secara anaknya perempuan juga cepat atau lambat baju baju itu buat gue haha. nah terus gue baru beli cardigan warna item, kemaren minggu kan gue ke pim sama nyokap gue nonton tompi pake baju nyokap gue warnanya putih terus gue bawa cardigan itu, nah pas pulang gue ganti baju kan nah langsung gue taro di laundrybag pas pagi dijemur gue mau pake lagi baju nyokap gue itu eh gataunya udah berubah warna jadi biru item gitu gue panik langsung gue rendem lagi pake rinso anti noda terus direndem lagi pake bayclin. dan hasilnya.....................................................TETEP GAILANG

yatuhan salah apasih gue sampe same gue kena karma begini. gue pengen data data gue balik, gue pengen baju nyokap gue kembali putih bersih, gue pengen nonton maliq and d'essentials. sampe detik ini juga nyokap gue belom tau tentang kejadian ini. coba kalo tau bisa bisa ntar gue gadibolehin nonton maliq di ex aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
tuhan tolooooooong.

50bitch update: masa ya si 50bitch, ituloh fans beratnya 50 bikin prim baru mukanya shata hahaha kocak deh ya. kemaren mila sekarang shata tinggal tunggu giliran aja siapa berikutnya haha ngefans sih gausah segitunya bitch!

udah ah gue udah gatau mesti ngapain lagi. mesti jujur apa nggak ya? gatau deh ah

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top