ub selesai

helllo girls,
akhirnya ujian blok selese juga hmm tapi gue gayakin dengan hasilnya dan masa ya fisika gue cuma bener satu nomer itu pun yg bagian a yg bagian lainnya ga bisa semua udah deh dapet nol gue. padahal gue ada benda apa namanya yang buat nyemangatin? aduh lupa deh gue namanya. yapokonya kalo gue ga remed semua, gue dibeliin binder planet yang oke punya kan gue mau kembaran sama shata eh sekarang janjian jg sm anggi beli binder yang planet. tapi mengingat fisik aja nol kayanya gamungkin dibeliin deh.

fisika nol, gue jadi ga kepikiran masuk ipa dan udah ga minat lagi buat masuk ipa. gue minat ips, ips kan cuma 2 kelas jadi eksklusif gitu deh yakan? iya in deh. kan kalo sma dah mikirin penjurusan, kuliah dimana, kerja apa, kawin sama siapa gitu kan ya nah gue aja gatau idup gue mau kemana. satu-satunya yg gue inget pas kecil gue pengen jadi artis hahaha gue ga pernah berfikir gue pengen jadi dokter guru atau yang biasa anak kecil sebut. pas smp gue pengen kerja di m jalah gitu, apa aja deh jadi editor kek fotografer kek fashion stylist kek tukang sapu kek sampe model juga boleh haha yang penting kerja di majalah gitu. kan asik bikin acara acara gitu terus ngewawancarain artis gitu deh ya asik kan? nah, sekarang gue pengen jadi psikolog kan asyik tuh di curhatin orang orang. nah psikologi kan ips ya? jadi gue pengen ips aja deh sekarang

oya gue pengen nge post wisata kuliner bersama arin sexy dan anggi sexy yang langsat udah ada sih foto foto nya tapi males gitu deh kapan kapan aja deh ya ditambah tempat tempat lainnya.
oke deh ya see you next time ...

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top