udah ujhan gada gophek bechek

hari ini tanggal 10 november tepat hari pahlawan gue bener bener berjuang hari ini. because what? aduh long story deh. but i will tel you deh. (sok deh lipes biasa bahasa jawa juga sok inggris)

jadi gini ceritanya, once upon a time ada sebuah bintaang.... hem oke malah nyanyi bukan bintang bisa. eh tau ga si loh ternyata gue baru tau loh kalo lale ganteng itu pacarnya ayusita ih mending pacaran sama gue deh hahaha. oke kembali ke laptop eh sekarang empat mata kan gaboleh tayang ya kan?. oke jadi hari ini seperti hari hari lainnya gue sekolah di 70 tersayang tercinta nah terus anggi my chairmate is ga masuk hari ini. terus gue duduk sama nayaka deh. hari ini seperti hari hari lainnya ya standart aja gitu ya ada upacara masa gue itung dari pertama kali uge masuk baru 3 kali kayanya upacara. terus fisika masa ya gurunya ganti bukan guru biasanya gitu deh, pkn tes lisan masa gue udah ngapalin eh gue gamaju maju, deutsch masa gue essynya salah 2 loh terus sejarah aduh nyerah deh ya dia ngomong apa aja gue gatau.

terus pulang udah gitu ujan lagi nah gue is bingung gitu deh haha soalnya arin is gamasuk jadi kan gabisa nebeng gitu ya, terus anggi ga masuk gada yang nemenin gue ke terminal dan she usually bring umbrella jadi kalo dia gada ya gue gabisa jalan keterminal, nah kalo gue ga keterminal gue gabisa naik busway ye gak. terus eras yang udah janji bareng karna dia ternyata bring umbrella tibatiba dia latian saman. ga asik ye hari ini.

nah udah kan jadinya ke mendawai aja soalnya ujan agak berenti gitu nah pas mau nyampe mendawai jadi deres gitu ujannya. terus pada mau ke langsat yaudah gue ikut aja abisnya gue juga gabisa pulang gitu terus emang gue lagi laper bgt. nah naik taksi deh ke langsat gue pesen mie ayam yang enak abis eh gue belom posting wisata kuliner edisi langsat ya? yaudah deh ah coming soon aja deh. gila ya gue udah berapa kali ada kali tiap hari ke langsat eh ternyata eh ternyata es longan nya selalu ga ada. nah terus makan gosip gosip seperlunya nah terus pas pulang mampir ke oji depan labsky gitu dhira richel ernita udah tuh hai-hai-an sama temennya gue sama gita bengong aja ngeliatnya terus si gita dipanggil gitu sama temen smp nya terus gue ditinggal gitu haha nah gue sendiri eh ternyata dari kejauhan terdengar "lipeeeees..........pes.....pes...." ternyata fardin gue girang ternyaata disaat gue putus harapan gabakal ada yg kenal gue ada juga ternyata hahaha cuma hai-hai-an doang sih terus tibatiba ujannya dderes lagi gue richel gita berteduh deket tukang gorengan nunggu bajaj. pertama gita yang dapet abis gitu lamaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeet akhirnya dapet juga gue sm richel ke mendawai terus gue lanjut ke alpus soalnya mau naik busway dan gataunya masa tarif bajaj nya naik 2x lipat pas gue ke mendawai sm bung naik bajaj cuma 8 rb nah skrg jadi 16rb mahal kan ye mana tadi gue ngutang lagi beli mi ayam.

nah pas nyampe di alpus gue udah jalan dengan pedenya gataunya duit gue kurang 500 ya KURANG LIMA RATUS PERAK betapa pentingnya se receh uang gopek-an. nah kan gue bingung tuh yaudah gue balik aja ke depan masjid alpus nunggu bus yang ke pulogadung dan ternyata gue baru sadar bus pulogadung-blok m R57 ga lewat alpus yaudah dengan keuangan menipis gue naik 19 dengan harapan ke blok m eh gataunya ga lewat blok m. sebenernya udh deket blok m dan biasa jalan sebenernya bisa aja jalan tapi kalo ga ujan. nah ini udah ujan gada ojek becek deh terus gue nunggu ditempat kemungkinan biasanya bis kesayangan gue lewat.
1 menit gue tunggu....... baru hujan rintik rintik gue berteduh dibawah pohon
5 menit gue tunggu....... hujan rintik rintik mulai agak basah
30 menit gue tunggu ......... mulai deres gue bingung mau mayungin pake apa orang gabawa payung
1 jam kemudian............. udah deres banget gue tutupin kepala gue pake buku kn baju udah basah rambut udah ga berbentuk dan bisnya ga lewat lewat
sampe akhirnya lewat gue langsung lari sampe ga sadar mau ditabrak mobil gitu deh gue duduk terus gue tidur dngan kondisi baju basah kuyub rok jadi abuabu gelap sepatu berubah warna jadi item rambut sudah tidak terdeteksi. itu lagi maceeeeeeeeet bgt nah kan gue tidur tuh pas bangun gue kira udah nyampe mana gitu ternyata masih di senopati gitu terus gue tidur lagi bangun di izzi pizza pancoran terus tidur lagi bangun di mt haryono teidur lagi terus gue bangung dan ternyaata udah di pulogadung which is udah kelewatan terus di kantong masih tersisa 1000 rupiah gue penegn beli minuman soalnya gue baru inget di langsat gue ga minum cuma makan doang jadi seret bgt dong pastinya tapi ka gue nyasar berarti gue haru balik lagi dong kerumah yaudah gue naik metromini terus nyampe deh di soho jalan dikit nyampe jalan lodan raya 18 gue masuk langsung mandi keramas terus berakhir ol sekarang

gila ya hari ini penuh perjuangan ya gue jadi inget "hidup tiada mungkin tanpa perjuangan...... tanpa pengorbanan ......" cie to twit abis deh. jadi cukup sekian petualangan gue hari ini (udah kaya bolang ye)

sekali lagi gue mengingatkan BETAPA PENTINGNYA DUIT GOPEK AN DALAM HIDUP MU sumpah ya gara gara gue gapuya gopek aja gue gabisa naik busway. coba gue punya gopek kan gaperlu kebasahan kuyup-an gini ya kan. jadi JANGAN PERNAH MENGANGGAP GOPEK ITU KECIL KARNA GOPEK SANGAT BERHARGA!

harapan gue? hhmmm semoga besok arin masuk, anggi masuk, GA UJAN, bawa payung!

last, oya hari ini audi ulangtaun kan? cie happy birthday ya audi!

CONVERSATION

2 comments:

Aaudi ay said...

thankyou lipeeeeeeeees :) gw ngakak haha

Lipes♡ said...

weee samasama dong abisnya mau nyelametin gatau nomer hp lo sih di tell me dong! hp lo masih yang keren abis itu ga di? oke makasih di aw jadi terharu deh hahaha

Back
to top