busy saturday

halllooooooo semuaaaaaaaaaaaaa

pasti pada bosen deh baca blog gue, pasti pada kangen deh sama gue iya kan? ngaku deh!
tau gak kenapa? mau tau kan?
karena masa ya speedy gue baru dipasang hari ini gembel bener ya padahal harusnya senen yang lalu tapi baru dipasang hari ini ngepet ya emang.

eh masa ya gue lagi UB a.k.a ujian akhir semester terus katanya gada remed. please dong ada remed masa nilai matematika gue 60!

busy saturday, eh apa saturday busy? gatau deh yang jelas sabtu kemaren gue dari pagi sampe pagi haha lebay enggak deh cuma sampe jam 11.

jadi pagi pagi gue bangun setengah enam terus mandi jam setengah tujuh berangkat jam 8 padahal harusnya berangkat jam 7 buat atletik di senayan cuma gaboleh keluar sama mama kalo belom makan akhirnya nunggu nasi mateng sama otak goreng mateng terus makan baru deh boleh berangkat. karna gada yang nganter gue ke senayan naik busway terus gue pake baju olahraga 70 yang ngejreng oke sekali warna merah putih oke abis kan ya terus mana buswaynya lama lagi, nyampe dukuh atas jam 9 kurang gue takut telat soalnya lari dari jam 7-9 lewat dr itu lari 16 keliling lapangan 70 yaelah lari 2 keliling aja capek secara lapangannya gede haha nah terus gue naik kpaja gitu kan nyampe ratu plaza terus naik taksi eh gue disasarin ke istora masa jadi lebih mahal gitu deh mutermuter begitu nyampe di stadion utama ketemu anggi terus pas ketemu sama guru olahraga gue disuruh muter satu kali gaboleh lebih dari 2 menit 22 detik dan akhirnya gue lari sekencengkencengnya tap tetep aja 2 menit 8 detik masih kalah sama si sporty girl alias anggi. terus disuruh catet terus disuruh PULANG ya setelah gue hampir 1 jam berangkat dari rumah nyampe senayan lari 2 menit 8 detik terus disuruh pulang. tega abis ya gatau apa rumah jauh. terus pas pulang gue ditelfon anggi terus jb sm anggi bersama adek dan bokapnya. terus gue pulang kerumah naik busway lagi

terus nyampe rumah gue siap siap buat ke etude house taman anggrek soalnya gue termasuk 50 pemenang Lomba Ide Cerita Terrant Books haha gue aja ga nyangka orang cerita gue ngaco banget ga nyambung gitu haha yaudah gue berangkat sendiri sama ade gue pas nyampe gue registrasi gitu deh terus acaranya walaupun gue gamasuk 3 pemenang favorit ya lumayanlah dapet banyak hadiah yaitu : voucher etude house Rp100.000, 3 novel dari terrant books, paket etude house, goodybag dr seventeen kan lumayalah haha gue beli kuteks masa pake voucher gitu terus bayar 6000 dapet 2 kuteks warna item sama merah asik kan ya eh terus disana gue ketemu sama seseorang ada deh haha terus gue ganti baju kaos putih terus berangkat ke pacific place buat exclusimode 2008. sebenernya gue pengen dateng udh dari lama ngeliat ada sma 70 gue jadi gaberani kan kalo ketemu agit gimana eh gataunya emang disuruh hahaha

itu ya sumpah nunggu busnya lama abis untung dapetnya ac mana pake macet eh gataunya gue gatelat padahal gue udah lari lari gitu eh gataunya utas masih pada ngumpul di depannya gitu deh terus masa ya gue harus beli seventeen lagi gue udah niat pulang aja tapi karena ada lale ganteng tampil apadaya gue harus nonton haha akhirnya gue beli seventeen lagi. seru deh utas utas ngedukung agit buat lomba model gitu deh gue dikasi karton sama balon buat diangkat angkat pas mereka tampil dan ternyata mereka menang hehe selamat ya kakk terus hadiahnya buat bulcup katanya. pas gue liat jam ternyata udah jam 9 lewat 10 menit dan itu artinya busway udah ga beroprasi dan artinya gue gabisa pulang terus gue puter otak

pulang sekarang = gue ga nonton maliq = gue ga nonton lale = rugi dong gue beli seventeen lagi tadi. ya kan? akhirnya gue nebeng sauria rumahnya deket deket rumah gue gitu deh haha padahal jauh sebenernya dan akhirnya gue bisa nonton maliq and d'essential begitu mulai gue langsung lari ke depan nyari tempat depan lale haha ngebet abis ya emang hahaha langsng gue heboh manggilin lale terus foto foto in gitu norak ya yang penting ganteng terus nayaka sms gue "GUE NAKSIR LALE" akhirnya terbuka juga matanya masa dulu gantengan satrio drpd lale haha

ganteng kan? ngaku deh i love you laleee
terus maliq selese gue pun balik nebeng sauria terus dianterin deh nyampe rumah hehe makasih ya sauriaa. nyampe rumah gue ketok pintu ga dibukain terus gue ketoketok jendela kamar bokap gue untungnya bokap gue ngebukain pintu kalo enggak tidur diluar deh haha terus gue langsung tidur deh........
EH besok Idul Adha loh sekarang sedang bergema takbiran waw itu tandanya besok bang kartun siap dipotong esok hari hahaha gue aja baru inget garagara nayaka ngomong besok bang tun dipotong oke deh SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA yaaa

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top