nasib tragis nggak punya hp :'(

gue sedih hari ini. dari kemaren. kemarennya lagi. gue suka nangis. garagara nggak punya hp. fak. emang.

semenjak hp gue ilang semuanya juga ilang.
arrrrrrgh
gini ya hp itu bener bener jiwa gue. nyawa gue. gue nggak punya hp. gue nggak punya jiwa. gue mati.

kenapa sih bokap nyokap gue nggak bisa ngertiin gue. mereka nggak mau beliin gue hp lagi. ya salah gue sih ngilangin hp 2 kali. tapi ini kan bukan jamannya mereka yang nggak punya hp itu adalah ahl yang biasa. ini jaman era globalisasi coy. teknologi dan Komunikasi lagi berkembang pesat.

bukan masalah gue nggak punya hp yang jadi masalah. nggak bisa komunikasi itulah masalahnya. gue baru sadar fungsi hp itu sanagtalah besar bagi kehidupan kita.

skrgkan lagi jaman blekberi kan ya. dari awal keluar gue udah yang namanya pengen itu pengen bgt. dari satu orang jadi sampe semua orang pegang bb. gue nggak pengen gaya gayaan. buat apa? toh semua temen gue punya bb. mau sok gaul? telat semua orang udah punya dari lama. dari hp gue masih ada gue pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt sampe hape gue ilang jadi tambah pengen pengen pengeen bangeeeeeet! apapun itu gue cari cara gimana caranya gue dpt bb. minta nyokap bokap? aduh drpd sakit hati mesti di ceramahin tujuh hari tujuh malem mending nggak deh ya. hasilnya tetep aja nggak dibeliin juga. akhirnya kan gue nyari yang gratisan di internet hmmmmmmm sejauh ini sih yang gue bisa ya gue ikuti tapi tidak berhsil sampai saat ini. nabung? sampe mati kali gue nabungnya.

dulu gue kalo gue ngomongin bb kan sama arin sm bunga tuh "aduuuuuuh pengen bb yaaaa"dan mereka DUA DUANYA SEKARANG UDAH PUNYA JAVELIN. bahkan si shata ya yang gue curhatin ttg bb gitu ngakunya dia ga pgn bb, eh taunya dia udah punya ajaaaaa gitu skrg.................. bete nggak sih looooo dan berjuta juta temen gue yang lain satu per satu mereka punya. dan gue? .......

mau ngelewatin hari apalagi gue? ulang taun udah. kenaikkan kelas yang hasilnya gue rengking 8 udah. mau apalagi? mana hadiah buat gue?

bener bener ya nggak punya hp itu membawa kesulitan. contohnya gini
1. pas gue ke bobo fair kan gue nginep di rumah laras. trs sama bokap gue disuruh nyusul gitu kan jcc. karna gue nggak bawa hp janjian deh di depan pintu masuk. pas gue nyampe disana ade gue nggak ada. dan gue harus muter muter nyari wartel. jaman skrg makin susah ya nyari wartel. terus gue nyari telfon umum. dan semuanya udah pada rusak. sampe ada satpam yang minjemin hpnya
2. pas gue lagi bareng monica. biasanya gue kan kalo pergi kemana gitu suka bareng monica ketemuan di halte busway halimun gitu jam berapa gitu. nah kalo ada apa apa kan nggak tau mesti ngehubungin gimana. yakan?
3. pas Pussycatdolls konser di jakarta gitu kan gue pengen nonton. tapi kan nggak dibeliin sama nyokap gue soalnya mau ub gitu. terus ada kuis gitu di fb nah gue iseng aja ikut dan gue menang. tapi bokap gue lg di surabaya. ghp gsm bokap gue kan rusak jadi doi cuma punya flexi. flexi kan kalo keluarkota nomernya ganti alias nggak bisa di hubungi kan. padahal gue ngasih nomernya yg flexi. terus bokap gue ngasih tau suruh hubungi mbak mbaknya itu jam 3an gitu. pas gue telfon mbaknya bilang tiket gue udah dikasih ke orang lain. FAKKKKKKKKKKK NGGAK garagara gue tekat ngehubungin dia. tiket VIP gue seharga 2.500.000 hilang melayangbegitu ja

dan sederat cerita nista gue yang lainnnya.........................

kalo gue udah mulai ngomel ngomel nggak punya hp nyokap gue cuma bilang "barang itu biarpun jelek tetep berguna ya dijaga. kalo udah nggak ada aja baru ribut. kemaren ada dibuang buang"

pdan cuma ngomong kayak gitu
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah fak

gue nggak tau mesti gimana lagi.

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top