keinginan sumber derita

hello, 2010 nih katanya sih anti gacin tapi kok sampe detik ini tetep gacin. nasib kayanya emang begini. okelah kalo begitu...

kayanya 2010 ga kayak bayangan gue. gogirl bohong! tapi kok ramalannya monica bener ya " januari buat yg single ada yang ngedeketin tuhh" eh beneran ga tanggung tanggung 2 sekaligus eh tiga kayanya eh kok malah ngomongin monica sih.... katanya bagi yang berbintang taurus seperti saya ini katanya 2010 bakal It's gonna be a good year bla bla bohooooooong kayanya gue bukan berbintang taurus tapi berbintang bintan. banyak dong. ah elah apa sih.

kenapa gue kembali ke kebiasaan gue yang lama? apaan tuh? nangis. what the hell deh ah elah. gue udah cape nangis tau ga, mending penting yang ditangisin eh ini apaan deh. . sebenernya gue mau nge post sesuatu yang penting tapi kenapa jadi ngaco. oke kita mulai pada ke tujuan.

Om Walt Disney berkata

If you can dream it, you can do it.


tapi opa Sidharta Gautama berkata
Keinginan adalah sumber derita


nah bingung kan lo. gue apalagi. apalagi gue ditakdirkan terbalik. bukan kepala gue masih tetep diatas kok. gue menganut asas terbalik jadi apa yang gue harapkan (atau terlebih sering udah gue bayangin di otak) terjadi sebaliknya. gue didik untuk ber-positive thinking tapi gue harus ber-negative thinking biar kejadiannya positive. dan selalu kayak gitu. sampe sini ngerti?

nah balik ke om walt disney sama opa sidharta gautama. gue punya mimpi. ada suatu impian gue. terlalu lebay sih di bilang mimpi. keinginan. nah keinginan adalah sumber derita. dan gue menderita garagara keinginan gue ini... parah. oke semua yang udah pada tau keinginan gue jangan anggep gue lebay apa gimana. lo gatau seberapa besar keinginan gue ini. gue aja ampe stress sendiri. mungkin ini gapenting buat lo tapi penting parah buat gue. dan gue masih bermimpi keinginan gue ini menjadi nyata. dan gue gatau caranya. oke ini masalah sepele. poinnya adalah uang. tapi gue ga sanggup minta ke orang tua udah terlalu banyak yang harus diurus. mau kerja belom bisa menghasilkan. ya intinya yang bisa geu lakukan adalah nunggu ada hujan duit dari langit.......

.......kecewa ya endingnya kayak gini? hahaha bodo yang penting gue mencurahkan isis hati gue. blog juga blog gue. nyampah dikit gapapa.

btw ini lama banget sih nguploadnya gue udah satu jam disini ga kelar kelar deh buset jahat bgt . doain cepet deh ya. TSCHUSSSSS

-SayhellotoLIPES

CONVERSATION

1 comments:

Rana Gemilang said...

jgn percaya ramalan atuh, kalo ga mau gacin ya jadi orang yg gak layak gacin... tangguh dan berbudi baik, azek2

Back
to top