bye 2009

gue berharap tahun 2009 lebih baik lagi. lebih baik lagi. danlebih baik lagi. mudah mudahan shalat tambah rajin, tambah rajin belajat, gamales lagi, GENDUTAN, gue mau berubah jadi lebih baik di 2009. mudah mudahan bisa. amin


itulah secuplik harapan tahun lalu. dan yang tercapai adalah GENDUTAN yes im gendutan now. gila apa gue menembus rekor berat gue yg biasanya di 35 sekarang 38 loh you guys hihhihihihi. yang lainnya mohon maaf makin males kayanya gue. sebenernya masih banyak dan semua itu gue tulis di hp gue yang pada naasnya pada bulan februari 2009 diambil orang....... dan sampe skrg gue belom punya hp. menyedihkan.

terus gue ga bisa bikin kaleidoskop kayak tahun lalu yang gue tulis disini karna pertama buat apa yang kedua KARENA HAPE GUE ILANG!!!!!.

oya harapan yang tidak terkabul tahun ini adalah. KHATAMAN AL QURAN lagi lagi gue masih ngutang sama papa huhuhu maap ya pap. terus gue nemu ini id salah satu postingan gue yg lama :

oya gue pengen banget sama yang namanya:
LI-BU-RAAAN! nggak ada yang namanya liburan keluarga tahun ini :(. jadi gue nyari nyari yang namanya liburan sendiri. rencananya sih mau ke bandung sama XJ mudah mudahan jadi bangeeeeeet pleaseee ( gue baru pulang dari sidarjo dan Tulungagung yah walaupun bukan bali atau singapore tapi lumayanlah bisa sedikit melepas penat seenggaknya hehe
MORE TIME WITH MY XJ sedih banget bentar lagi nggak sekelas. bakal kangen parrrah makanya liburan harus sering sering ketemu.( aaaaaaaaah jadi kangen XJ setelah pisah lebih dari setengah tahun berasa banget kangennya
HANDPHONE (esp. Blackberry im still want bb;))pleasee mamapapa dengarkanlah curhatkuuuuu :(((((((((((( (sampe saat ini detik ini sejujur-jujurnya gue masih pengen ini banget parah prahan tapi ya karna suatu hal gue masih belom dikasih bb gue mencoba mengikhlaskan tapi tetep berdoa mudah mudahan Allah bosen dengerin gue doa plus nangis jadi akhirnya luluh juga AMIIIIIIN
EVERYTHING WILL BE CLEAR mudah mudahan semua masalah yang aku hadapi ini selsai. ya i have many problems include family thingy mudah mudahan selesai dan berjalan normal kayak biasa.amin ( hmmm mungkin yang satu ini masih menjadi 'masalah' toh gue cuma bisa berharap dan brdoa kan
ALAM ATAU SOSIAL bisa jadi pilihan gue dan gue teguh terhadap pilihan gue. hahaha apa banget ye teguh teguhan! (skrg gue anak alam. tapi please ittu bukan pilihan gue. gue mencoba biar ga kualat dan menyesal di hari akhir. kemaren abis pembagian rapot dan nilainya nggak memuaskan. dan bokap gue menyadari bahwa pilihannya nggak tepat tapi nasi udah jadi bubur yaudah gue harus tetep menjalani sebagai anak alam

2009. kesan gue tentang 2009 buruk. apalagi bulan bulan terakhir. gue mengalami bisa dibilang saat saat yang buruk mungkin. gue skrg gampang nangis stress putus asa ga percaya diri emosian ga punya tujuan hidup gatau mesti kemana masih gatau apa yang harus dilakuin. semuanya kerasa gak adil. kayanya masih lebih mending 2008 kayanya.

tapi gue belajar banyak. Bersyukur. seenggaknya walaupun nggak ada yang bisa disyukuri tetep harus bersyukur. terus terus td malem gue nonton spiderman2 dia bilang
Peter Parker: Sometimes, to do what's right we must be steady and give up the things we desire the most even our dreams.
belajar mengikhlaskan apa yang gue pengenin yang nggak pernah gue capai selama ini. semoga untuk yang satu ini gue bisa.

ya untuk 2010 gue punya harapan yang sangat besar. gue percaya tahun lalu surem berarti tahun ini kagak surem hahah. kalo kemaren gue banyak nangis ya mudah mudahan tahun depan gue banyak ketawa. dan menurut goGirl untuk orang yang berbintang taurus It's gonna be a good year. AMIN!

HAPPY NEW YEAR 2010!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top