postingan orang putus asa

kenapa sih dia dikasih gue nggak? oke akhir akhir ini gue sering bgt nanya ke diri gue ke tuhan juga. pertanyaan itu. karna ya gue akhir akhir ini agak sedkit gila mikirin sesuatu. gue lagi banyak masalah. banyak banget. tapi gue nggak bisa apa apa. gue cuma bisa ngiri. ya ngiri. salah ya kalo gue ngiri?. gimana lo nggak ngiri coba kalo selama ini lo selalu berdoa siang malem mengharapkan sesuatu mati matian eh ada orang di sebelah lo dikasih sama tuhan gratis nggak pake minta nggak pake bayar. dan orang kayak gitu ngga satu tapi hampir seluruh orang. salah nggak kalo gue ngiri? salah nggak kalo gue mikir tuhan nggak adil?

gue tau gue gaboleh mikir kayak gitu. tuhan ada nggak sih sebenernya? kalo ada engkau dimana ya Allah? gue terdengar seperti musyrik aduh amit amit nggak gue masih beriman kok (amin) tapi gue bener bener butuh jawaban itu. kenapa satupun yang gue minta nggak pernah dikasih ke gue? kalo lo kira permintaan gue besar banyak dan heboh, nggak kok. beneran. tiap gue lagi sedih mikirin keinginan gue biasanya gue curhat ke omegle. ya ke stranger yg nggak jelas dari antah berantah. bukan gue nggak punya temen tapi gue nggak bisa cerita ketemen gue.

You: im crying all day for only that
You: isnt bad?
Stranger: yeah bad
Stranger: really
Stranger: bad
Stranger: but u are a teenager
Stranger: stuff like that happens
.....................................................................
You: i feel so unlucky
Stranger: You've got food, you'll have food tomorrow, you have a decent education, you're literate and an internet connection. I call that fairly lucky
You: yes i know i must be grateful
......................................................................
lipes Shamarya gue udah gatau lagi tau nggak sih mesti ngapain
lipes Shamarya gue ngerasa nggak adil
Nαyαkα kenapa nggak adil deh?
lipes Shamarya akhir akhir ini gue punya banyak bgt masalah nay
lipes Shamarya parah deh
lipes Shamarya gue juga gatau
lipes Shamarya gue bingung sendiri
lipes Shamarya gue nggak punya arah
lipes Shamarya gue nggak punya semangat hidup
Nαyαkα yaolo
lipes Shamarya oke mungkin lebay
lipes Shamarya tp kenyataannya gitu
lipes Shamarya gue merasa hidup nggak adil
Nαyαkα ngga ada yang namanya gak adil
Nαyαkα Tuhan itu Maha Adil (eya)
lipes Shamarya tapi kenapa buat gue nggak
lipes Shamarya kenapa cuma kengue yang nggak adil
Nαyαkα lo jangan mikir gitu makanya
Nαyαkα syukurin apa yang udah tuhan kasih ke lo pes
lipes Shamarya emang apa sih yg udah dikasih ke gue?
Nαyαkα jangan mikir semuanya gak adil gak adil
lipes Shamarya sumpah gue mikir udah parah
lipes Shamarya saking stresnya
Nαyαkα ya yang bikin stres tuh lo sendiri kan? lo sendiri yang mikir gak adil
lipes Shamarya gimana mau mikir adil sih kalo nggak ada yg dikasih
Nαyαkα kalo lo gak dikasih apa2, skrg gimana lo bisa idup enak tidur ada kasur sekolah enak punya buku kepanasan ada ac
Nαyαkα ini juga komputer masih ada, bisa internetan lagi
Nαyαkα masih mikir tuhan gak ngasih apa2 ke lo?
lipes Shamarya ya
lipes Shamarya karna kedaan gue lebih buruk dr itu
....................................................................
Shata Padahal setau gue lo bkn org yg termasuk susah ol
Shata lama bgt baru dapetin trus ngerugiin tmn2 li yg susah bgt ngubungin lo
Shata Apa yg gak mahal2 amat tp oke punya plus nguntungin tmn2 lo
Shata Gue mpit anggi dll gak ngerti loh jalan pikiran lo kemana
Shata Lo mau kita kritik terus?
Shata Gapernah dengerin kritik org sih
.....................................................................
arin Gw desperate with my life bgt nih pes
arin sumpah
lipes Shamarya gue juga riiiiiiiiiiiiiin
lipes Shamarya asanya pengen cepet cepet kain
lipes Shamarya kawin
lipes Shamarya terus pergi dr rumah
lipes Shamarya hidup bahagia
lipes Shamarya selese
arin Ga kawin jg sih
lipes Shamarya gue kawin nih beneraj
arin Yauda lo aja sono sama keturunan lo


gue jadi cengeng. apa apa nangis.apalagi baca chat log yg kayak gini. sekali lagi gue cuma bsa nangis. dan dari dulu sampe kapanpun nangis nggak pernah nyelesein masalah. untungya gue nggak sakit jiwa kayak marshanda gitu bikin video pake webcam. yang pertama webcam gue ilang gatau kemana yang kedua siapa juga yg nontonin gue? hmmmmzzzzzz makanya gue bikin post ini seenggaknya ngangkat setengah dari beban di otak gue.

gue merasa feel better sih dari keadaan kemaren. kalo kemaren gue liat diri gue sendiri gue sedih gue kayk orang sakit jiwa beneran apa apa kayanya cuma mati yg bisa nyelesein masalah tapi berhubung gue takut sama neraka juga mending gue hidup dulu deh di dunia benerin dulu

YaAllah, Please hear my pray. i need you very much. give me something or just give me a sign

for stranger1,stranger2,nayaka, shata, arin, anggi.. lo semua walaupun ngasih gue semangat tapi sorry gue masih tetep pengen 'itu' bangeeeeeeeeet tapi makasih lo semua selalu ada buat dengerin gue. seenggaknya gue tau gue masih punya lo :) but i still want him beside me now (tetep ye banyak mau)

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top