speechless..

[55.33] Hai jemaah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan.
[55.34] Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?


apalagi yang bisa gue katakan selain ALHAMDULILLAHHIRABBILALAMIN ALLAHUAKBAR puji syukur kepada tuhan semuanya GILA BANGET gue gak bisa ngomong apa apa lagi tanpa Dia nggak mungkin semuanya ini terjadi.
JUSTIN BIEBER CONCERT + Blackberry + LULUS UN + PSIKOLOGI UI. gue tanya apalagi yang kurang???? semua terjadi semua indah pada waktunya. bener bener nikmat manakah yang kamu dustakan??
gue masih nggak percaya semua kayak mimpi


Justin Bieber concert live @ SICC 23 april 2011.
seminggu sebelum ulang tahun gue, GUE BISA NONTON JUSTIN AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA MAU MATIRASANYA apalagi GRATISSSSS BLUE LAGI WUUUUUUUUU semua thanks to prambors. gue ngejar tiket justin bieber dari hari kedua. jadi kita disuruh nyar tempat crew prambors nah hari itu gue ke taman mini dari jam 3 dan sampe jam tujuh gue.... keujanan berdiri di depan masjid attin nggak pake sendal dan gagal nggak nemu crewnya, gue coba lagi yang pas di kantor prambors gue naik busway tapi telat akhirnya belom nyampe gue pulang lagi, terus yang di taman menteng, gue kesana naik sepeda dari rumah langsung kesana eh gak ketemu juga pulangnya malem padahal sepeda gue nggak ada lampunya :( dan dihari kedua sebelum terakhir temoatnya di taman kuliner, waktu tinggal satu jam gue memutuskan coba kesana. akhirnya gue berakgkat sama edza naik metro mini. di tengah jlan ujan gede banget terus pake mogok lagi mana ada yang mau bantuin dorong ujan ujan gitu kanz/ akhirnya gue lari oper naik angkot. terus singkat cerita gue nyampe kan nah disana sudah banyak penunggu tiket justin bieber. tapi gue pantang menyerah. terus karena banyak diadain kuis. disuruh susun kata. gue udah mau nangis karna udah ada 2 orang yang kepeilih dan akhirnya GUE BISA MERANGKAI KATA KATANYA :') dan gue berhak mendapatkan tiket justin bieber blue class nggak cuma satu tapi DUA. how lucky i am.

terus kan gue dapet dua, si edza ada lomba cheers jadi nggak bisa nemenin gue jadi gue jual satunya, sebenernya sih emang gue niat jual dari awal wkwkwkk akhirnya laku dan gue belikan BLACKBERRY GEMINI. yak bagi yang baca semua post ke galauan gue adalh selama ini gue galau.........BB. satu lagi mimpi gue selama ini terwujud. gue hampir 2 tahun pengen bgt punya bb hihihihi.

terus juga gue LULUS UN alhamdulillah 70 lulus 100persen. terimakasih kemada mas justin dan mas jammie juga mbak adele yang selalu setia menemaniku belajar di tengah malam hihihihi nilai belum tau sih yang penting lulus aja ;p

dan yang terakhirr.........masih fresh from the oven baru tadi malam yak GUE KETERIMA PSIKOLOGI UNIVERSITAS INDONESIA LEWAT JALUR UNDANGAN SNMPTN... kata kata apalagi yang bisa gue keluarkan? gue sebelum liat pengumuman udah nangis duluan tau gak. gue liat semuanya udah pada dapet undangan di recent updates langsung deh gue maki maki bokap gue abisnya dia yang bikin gue ngerubah pilihan gue yang tadinya SIstem informasi, komunikasi, psikologi jadi psikologi, komunikasi, sistem informasi... gue yakin banget gak bakal keterima dan pas gue liat SELAMAT ANDA LULUS SELEKSI SNMPTN UNDANGAN gue malah tambah parah nangisnya. yaampun psikologi? UI? itu dari awal kalo gue ditanya orang mau masuk mana gue dengan tegas jawab PSIKOLOGI UI nggak ada yang lain. alhamdulillahirabbilalamin. makasih buat papa i love you kalo nggak garagara papa nggak mungkin aku masuk psikologi ui. kalo nggak garagara doa mama yang nggak putus putus nggak mungkin ALlah sebaik ini sama aku. i love you mams.

sampe sekarang gue nggak percaya semuanya. Allah baik banget sama gue. selama ini gue ngapain aja. gue belom ngapa ngapain sama sekali :( ada lagi nggak cara bersyukur sumpah gue mau lakuin apa aja.

Makasih yaAllah nikmatmu sungguh besar. semuanya nggak mungkin tanpaMu YaRabb.

CONVERSATION

1 comments:

Anonymous said...

Hello Exactly as you say.

Back
to top