hellolohello

lama tak berjumpa. semenjak hp gue ilang dunia terasa gelap dan sepi. emang gak ada gantinya? dan jawabannya adalah ENGGAK. di keluarga gue kalo lo udah ngilangin yaudah GABAKAL DIGANTI. ya bener sih gue udah dibeliin hp bagus eh seenanknya gue ilangin yaudah gabakal diganti. ya gue lagi nyoba nabung buat beli blackberry sok abis kan ya kalo mau beli blackberry gue mesti nabung selama 100 tahun ga makan lebay sih emang jadinya gue yan nyata nyata aja mau nabung buat beli ESIA KILAU WARNA jeng jeng jeng




buat beli itu gue mesti STOP JAJAN! ya gue mesti bawa bekel sendiri kesekolah huhuhuhuhu susah ya kalo nggak punya hp. dan untuk beli esia kira kira bakal gue beli 2 atau 3 bulan lagi dan ITU LAMA BANGET kan ya huhuhu sedih

gue berharap gue ikutan lomba apa gitu kek yang hadiahnya blackberry apa 5800 ( gue masih tetep pengen 5800) MUDAH MUDAHAN AJA ADA YA PLIS BANGET DONG I WANT HANDPHONE!dan gue menang kan gak perlu ngerepotin nyokap lagi dan gue bisa buktiin ke nyokap gue kalo gue bisa dan nggak nyusahin terus.

kalo ada yang ngasih gue handphone apa aja plis plis kalo lo ngerasa hp lo kebanyakan bisa disumbangin satu ke gue ( udah mulai depresi)

byebyee

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top