awal april yuhuhuhuhu (H-27)

helloolololo

long time no see yaaa
lama nih nggak berjumpa dengan anda anda pembaca setia http://sayhellotolipes.blogspot.com ehehehe. ya berhubung sekarang nyokap gue bertambah kesibukannya didunia maya maka jadilah waktu saya di dunia maya berkurang. lama lama gue pindah ke dunia meychan deh ih apa deh galucu yaaaa

iya jadi nyokap gue selain aktif di facebooknya juga aktif berdagang apa bahasa kerennya trading ya trading. nah ini katanya perdagangan dunia jadi 24 jam harus dipantau. waht the fcuk deh ya, jadi kapan gue maen internetnya?????? padahal kemaren baru beli yg unlimited xl tapi kecepatannya aduh mau buka facebook aja mesti dzikiran satu hari satu malem jadi back to speedy deh walaupun agak agak nyebelin garagara ga unlimited huhuhuhu kayaknya gue mesti beli laptop baru deh gaya ya mau beli laptop, mau beli esia kilau aja susah benerrrr ahahahah

cie tanggal 31 maret yang lalu anggi's birthday lohhhhhhhh cie yang dikucili sampe nangis. baru dikucili belom dihamili nggi ahahahhaha tapi seneng khuuun? ngaku deh cie HAPPY BIRTHDAY YAA

TERUS TERUS JANGAN LUPA DONG SEMUANYA H-27 NIH AHAHAHHAHHAHAHA DONT MISS IT GIRLSSSSSSSSSSSSS

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top