die ferien. das ist super! (H-5)

Liebe Freunde,

ich habe schon Ferien. Das ist super! hast du schon Ferien? well, waktunya kembali ke sekolah back to school haha i really really miss my XJ. liburan ini alhamdulillah gue sibuk. sok sibuk lebih tepatnya. ya drpd di rumah gitu kan mending pergi. liburan gue diisi dengan :

Am Sonntag: nonton sinema prancis 'Vilaine' di XXI Platinum, Fx. satu studio sama kevin aprilio hahaha tapi sayang nggak bawa camera huhuhuhahaha. und ich habe ein Problem. maybe this day is my my bad day -_____-

Am Montag: jemput abin terus ke gramedia buat beli bahan-bahan pembuat scrapbook for mpit's birthday

Am Dienstag: jemput abin terus ke rumah shata bikin scrapbook dong yeaa]


ini hasilnya

Am Mittwoch : pagi-pagi ke rumah laras buat menyelesaikan tugas sosiologi yaitu membuat film yang berjudul 'XJ Undercover'. shooting seharian, ke citos pas Ladies day blanjablanja deh (apaan cuma beli gelang doang), terus kan pada nginep (laras, monica, nayaka, befa, rinda, eras, dian) kita begadang sambil nonton film korea (dan gue nangis) Love Phobia keren deh aw, terus curhat-curhat, karaoke, lalu pada ketiduran semuanya hahaha aaa pengen nginep lg jadinya

(foto foto just klik!)http://www.facebook.com/album.php?aid=70031&id=684869930&l=6532e31507

Am Donnerstag: pagi-pagi gue kebangun eh nggak taunya udah jam 7 terus berenang. pas berenang kita fotofoto gitu dibawah air seru deeh underwater gitu hahaha. terus pulaang, mampir ke labschool soalnya mau kerumah mpit bikin surprise gitu haha pas ke rumah mpit mpitnya lg tidur... gue dan shata ngasih scrapbook gitu yg so sweet hahah terus ditraktir makan di pizza hut bulja buaran plaja favoritnya mpit pulang pulang kecapean terus tidur

(foto-foto klik!)http://www.facebook.com/album.php?aid=69733&id=684869930&l=65758d957c

Am Freitag: tidur dr pagi sampe sore, beresin kamar, bersihin kamar mandi, nyapu rumah, ngejemur baju, masukin cucian kotor ke mesin cuci, (gini nih nasib kalo nggak ada pembantu)

Am Samstag: rencana mau ke citos buat ngedit film tapi nggak jd ke jauhan. terus dpt email ada launching novel titanium nya sitta karina di pejaten village. terus minta izin akhirnya diizinin juga naik busway wus wush terus dpt vocer makan di solaria gue makan mie chicken katsu saus teriyaki sama capucino frozzen terus kenyang terus pulang. terus ya masa tadi pas di kasak kusuk kan tentang uan uan gitu dilihatin g tahun kemaren lulus-lulusannya kayak gimana pas yang pada nangis nangis masa gue juga ikutan nangis. jadi keinget setahun kemaren kayak apaa huhuhuhu

Am Sonntag(besok): mau ngerjain tugas tugas yg belom, istirahat, siap siap buat ketemu my XJ

see yaaaw

gue baru inget kalo gue punya chocolate treatment voucher di taman sari royal heritage spa. sebenernya itu kan hadiah valentine dr gue buat nyokap. tapi sampe sekarang belom dipake dan batas akhirnya sampai 30 April 2009(my birthday) and then kalo nyokap gue nggak make yaudah gue aja kan lumayan pegel pegel selama liburan hilang dengan lulu coklat hmmmm sounds good!

Herlizche Grüβe und viel Spaβ!

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top