LivingSosial on Facebook (H-3)

huhu hari ini bete gue ga sekolah. hmm pasti pd bosen deh yaa. begitu pula aku. aku pengen ngepost tapi nggak tau apa yaudah gue punya ide ngepos livingsosial yg ada di facebook. hmm penting bgt ye dipost -___- yaudahlah namanya juga lagi bosen ya maklum aja...

okaay here we go....

(klik untuk gambar lebih besar)

yg pertama itu kan where you have lived...
1. gue pernah tinggal di Tulungagung. sebuah kota kecil di jawa timur tempat kelahiran my mama. pasti pada gatau ya. nayaka aja sampe ngefans bgt sm tulungagung. kalo ditanya rumahnya dimana, pasti dia jawabnya tulungagung(dia kira lenteng agung)
2. ya benar gue pernah tinggal di sidoarjo. biasanya kalau gue menyebutkan sidoarjo gada yang tau sampai peristiwa lumpur lapindo terjadi. kalo sekarang gue sebut gue dr sidoarjo pasti seenggaknya orang tau dimana berada walaupun dengan mengatakan "oh yang kena lumpur itu yaa?" yaa seenggaknya terkenal walau sedikit hehe. terus itu gambarnya lumpur semua deh yg sidoarjo
3. Next, Malang tau dong malang dimana. gue disana cuma beberapa bulan doang gitu tapi gue nggak bakal lupa, secara tempat dimana nyokap dan bokap menuntut ilmu dan bertemu haha. terus gue kangen sama makanan makanannya. ada bakso bakar, ikan bakar galunggung, nasi goreng ijen, terus sama mie ayam dempo apa denpo gitu yang ada es alpukat yg enaaaak bgt (Y)(Y)(Y) bgt deeeh. terus cute deh kalo lg ramadhan gitu ada bazaar yg jual ta'jil di pinggir jalan ngangenin bgt deh.
4. Surabaya. hmmm gue kangen gue dulu les ice skating (gue bisa lo muter2 tapi itu dulu) tapi skrg kan udah nggak ada ice skating lg disana. terus banyak juga kuliner kuliner yg okeee
5. Jakarta. Ibu kota metroplitan.

terus ada My Favorite Parfumes...
1. Eternity. ini parfume favorit nya nyokap bokap gue. dan gue juga ketularan suka.
2. Bvlgari. ini gue juga sukaa bgt sayang udah abis. botolnya kosong pun selalu gue bawa kemana mana.
3. Flower by Kenzo. ini sekarang lg gue pake. tapi ga asik ga bisa dibawa kemana mana.
4. j.lo love in motion. ini smp bgt. jadi inget gue smp deh yaa
5. white musk the body shop. I LOVE WHITE MUSK

5 Things I want for my birthday...(30 April 2009)
1. BlackBerryBold. aduh nggak usah BB Bold. BB biasa aja juga gue mau deh. GUE PENGEN BGT BB, MAMA I WANT BB PLEASE!
2. Ipod Nano Purple. iya gue nggak punya ipod. sedih nggak sih lo. soalnya dulu gue dibeliin kayak MP4 gitu. bokap gue ngira itu ipod terus lcdnya pecah sama gue. jadi bokap gue ngga percaya lagi deh beliin 'ipod' lagi.
3. Esia Kilau Warna. Ini gue juga pengen bgt bgt! ayo ada yg mau beliin? gue sampe skrg nabung nggak bisa mulu deh sebel
4. Behel. AKU INGIN GIGIKU DI BEHEL. kayanya cool ;)
5. My Friends. bener deh gue nggak butuh 4 barang di atas. yang gue pengenin KA-LI-AN sumpah (nggak deh yg 4 brg diatas gue juga pgn hehe) but i want you you and you beside me.
tambahan: pengen webcam. soalnya webcam gue ilang gatau kemana :( sama headset+mic nya haha norak yeee.



(klik untuk gambar lebih besar)

gue jadi sedih keinget nasib hp hp gue. nomer 1, 2, 5 ILANG. nomer 2 sm 4 rusak total. jadi gue nggak punya hp deh. udah deh nggak usah dibahas skip aje(sok skip)

Things i want right now... ada esia(lagi), BB(lagi), Vaio(amin), Iphone(amin, 5800(amin) amin kalo ada yg ngasih di hari ulang tahun gue (ngarep)

5 Software i cannot live withou...
ya semua orang pasti setuju sama gue degn WLM, Mozilla, dan Facebook yekan??



(klik untuk gambar lebih besar)

and last but not least...... TOP 5 Dream Job..
1. Psychologist. yes, i want to be Psikolog. maka dari itu aku ingin jadi sosial seventy terus langut ke Psikologi UI AMIN AMIN AMIN
2. Editor in Chief. gue pengen jadi Pimpinan redaksi majalah gitu. kayaknya seru
3. Own a clothing line. sebenernya gue pengennya Own a bag line. haha apasih jadi punya merk buat tas gitu. atau bag designer mungkin. ya pokonya yg bkin bikin tas gitu deh.
4. Author/Writer. pengennya sih gitu
5. be a good ALLAH's servant & the best wife, daughter & mother for the most i love. wiiii pengen bgt sih yg ini hehe

buruan pelikan burung cendrawasih
cukup sekian dan terima kasih.

-lipes alifah

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top