my birth day

hello,
lipes is 16 now, yihihihi satu tahun menjelang sweet seventeen doong yaaa
yahaha tanggal 30 april kemaren akirnya dateng juga setelah gue tunggu satu tahun.
pokonya hari itu gue seneng bgt yaiyalah ulang taun masa nggak seneng.
aku dikasih mama vocher lallala tapi itu kan dari gue buat nyokap pas valentine eh dibalikin lagi ke gue sebagai 'hadiah ulangtaun' dasar ya nggak mau rugi tapi asik loooh. gue ke taman sari tgl 29 april jam 7 malem gitu biar paginya fresh gitu enak deh jadi di scrub coklat, di maskerin coklat terus berendem di hydrobath isinya coklat gitu pulang pulang gue berasaaaa sweeeeeeeeeeeet bgt haha manis gitu bau coklat.

terus pagi pagi ya gue turun ke bawah nyalain laptop terus ngecek fb dan pas gue klik notificationnya waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue seneng bgt karena kenapa karenaaa adadeh hahahha beneran deh gue bangun kan masih ngantuk ngantuk gitu melihat isi notification itu mata gue langsung terbuka dengan lebar mulut gue juga terbuka dengan lebaar wuaah gue seneng, terus orin kan bikin kartu ucapan pas gue klik masyaallah kenapa harus begini nasibku?? gue kaget loh gue nggak nyangka orin bisa sekejam ini hahah nggak deh riiin i loove yooouuu, jadi gue dikasih kartu ucapan bergamabr lipes ngesot ya pokonya begitu lah untuk jelas klik disini. terus gue siap siap berangkat ke sekolah.

pas gue nyampe ada nayaka sm monica senyum senyum terus nayaka juga melihat sesuatu di fb gue yang menyebabkan gue girang wihihihi terus belajar seperti biasa. banyak yang ngucapin juga wiiiih seneng deh yaa terus gue ngecek siapa aja yg udah ngucapin di wall wiiii seneng bgt ngeliat ucapan ucapan nya yang tandanya mereka inget gue. pokonya gue seneeng paraah deh hari itu. terus pulang cepet jadinya gue bunga arin monica dan caca ke KFC bulungan tempa nogkrong kita sampe soree. terus gue pulaang deh. sambil jalan kerumah dr halte busway gue mikir apa aja yg udah gue lakukan dan tentang 30 april. gue ngerasa ada yang kurang gitu. nah pas mau nyampe rumah gue melihat ada innova nangkring di depan rumah gue, gue pikir itu siapa eh nggak taunya ada pak tutur sopirnya mpit. terus gue masuk rumah abis itu dibukain pintu ada bokap dan nyokap gue ngasih selamat ulang tahun gue dipeluk di cium cium huhui terus gue ke kamar dan emlihat ada gamabr seperti ini



terus pas gue masuk ada shata dan mpit lagi menghias kamar gue wahahahhaha gue cuma bisa keawa doang. terus tiup lilin diatas bakpau. terus shata kan mau minta mie terus gue ajak mereka berdua ke bakmi raos sampe maghrib. sambil makan sambil gosip hahaha. terus kita sholat maghrib loooooh. abisgitu mpit pulang disusul shata juga pulang. terus gue foto foto deh sama dekorasi kamar baru gue hahahha. i love you shat ilove you pit. i love you both. i love you BBB hahhaa

untuk foto foto ada disini

terus abis itu gue buka fb dan menghasilkan sebanyak 107 ucapanwiiiii makasih ya you you guys. gue senng bgt baca satu satu. terus gue bikin notes kayak gini


hello,

gue buka msn terus tibatiba msnnya error gitu aaah bete mana nggak ada yg sms gue. yaiyalah orang hp nya kan ilaang. jadi maaf ya yang udah sms tapi nggak gue bales. kan hpnya ilaang.

terakhir, gue mau ngucapin terimakasih sebanyak banyaknya yang paling banyak dari hati yang paling dalam TERIMA KASIH and THANK YOU und DANKE buat semuanyaaa yaaa

Vielen dank, ich bin gluecklich ihr alle zu haben
cao
♥♥lipes

07

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top