not in the mood

hari ini seminggu setelah ulangtahun. pagi pagi befa seperti biasa membawa barang dagangannya berupa cupcake buatan sendiri gue mulai ngiler. terus si risa dateng bilang "mana yang lipes pengen?" gue pikir dia mau ngambil yang gue pengen dan setelah gue ngomel ngomel. "ini gue beliin buat ulangahun lo. maaf yaw telat" MEEEEEETTTTDDDHT~~~bgt deh gue kaget. seorang risa yang padang mau membelikan gue cupcake seharga sepuluh ribu ini jelas berita paling MEEEEETTDDDDH~~. gue terharu. gue fikir dia mau beli yg punya gue ternyata.......... ngebeliin buat gue huhuhuhu sweet bgt deh kamu kayak si cupcake!.

si tesa dateng mebawa 4 tabung smarties yang berbentuk karakter winnie the pooh. dengan noraknya kita milih mau punya yg mana. terus gue nge-tag yang eeyore. dan tiba-tiba tesa meberi aku sebuah lolipop chupa chups. biasa bukan? yang tidak biasa adalah ukurannya yang SANGAT SANGAT BESAR BANGET SEKALI suer deh. gue kira segede gitu lolipop beneran gataunya ada banyak di dalam. tapi itu so cute bgt deh chupa chupsnya. i love you tesa aka mbak mega muaaah.

hari yang menyenangka? nggak juga.

soalnya banyak guru yg nggak masuk kelas. asik? tidak juga. karena lama lama JADI BOSAAAN! mau tubas bingung alesan. mau main udah bosen. akhirnya samapai jam terakhir mau pulang. gerbang nggak dibuka. ada planet remaja yang dateng ke sekolah. dan PKC yg dance nge dance yaiyalah terus orin nge dance lagi huhuy tapi sayang gue nggak nonton ntar aja kali ya saksikan deh di planet remaja. peace love and gaul~

hmm yaudah deh bye.

satu lagi, gue pengen ganti layout deh. soon!

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top