my curahan hati

Some people say that in friendship we share anything;
share the laugh, pain, stories, and secrets. Even the darkest one.
pesan dari bintang - sitta karina

but why i can't share my problems? beneran deh gue nggak sanggup mendem ini sendirian. my friends and even my best pun gue nggak bisa cerita. gue terlalu takut. and i think i will share this problem with my boyfriend( but, i dont have bf anymore) jadi gue lagi bener bener pengen punya. bukan buat mau sok sok an. gue cuma mau punya agar gue bisa share ttg masalah gue dan a shoulder to cry on........

emang keliatanya hopeless bgt tapi inilah gue dan kondisi gue sebenernya. gue tau nggak cuma gue yang punya masalah kayak gini. bahakan jauh lebih banyak yg lebih kelam drpd gue. tapi mereka semua punya orang di sisi mereka yang ngejagain biar mereka bisa tough. tapi kenapa gue nggak punya? emang gue nggak pantes ya buat punya?

apapun ini pasti yang terbaik buat gue. mudah-mudahan!

CONVERSATION

2 comments:

Rana Gemilang said...

mungkin anda normal di luar, tapi ternyata introvert inside.. pasti ada kok nanti orang buat yang menjadi teman bersandar saat menangis, semangat!

Lipes♡ said...

mungkin gue memilih untuk introvert dalam masalah ini. mudah mudahan amin deh yaaa.... memang nangis nggak nyelesehin masalah tapi seenggaknya gue pengen ngeluarin semuanya. thanks commentnya

Back
to top