My Favourite song :maliq & D'essential - Sampai kapan.....

menantikanmu...dalam jiwaku...sabar ku menunggu
berharap sendiri....

aku mencoba.. merindukan bayangmu..
karna hanyalah bayanganmu.. yang ada....

hangat mentari dan terangnya rembulan...
mengiringi hari hariku yang tetap tanpa kehadiranmu

indahnya pelangi.. yang terbit kala sinar matamu...menembus
relung hatiku....

pantaskah diriku ini mengharapkan suatu yg lebih
dari hanya sekedar perhatian dari dirimu..
yang kau anggap biasa saja...

atau mestikahku simpan dalam diri lalu ku endapkan rasa ini terus...
selama2nnya..

diriku cinta dirimu..
dan hanya itulah satu..
yang aku tak jujur kepadamu..
ku ingin kau mengerti..

mungkinkah engkau sadari cinta yg ada di hati....ku..tanpa sepatah kata
kuucapkan padamu...

ooo..sayaang...
dapatkah aku memanggilmu...sayaang....

sampai kapan aku pun tak sanggup tuk pastikan...
tuk dapat memendam seluruh rasa ini..

dengarlah jeritan hati....ku...untukmu..
dan aku ingin engkau mengerti apa yg di hatiku..sanubariku..
kita kan berdua selamanya....

diriku cinta dirimu..
dan hanya itulah satu..
yang aku tak jujur kepadamu..
ku ingin kau mengerti..

yakinlah sayang..
cinta kita kan menjadi kenyataan....

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top