the last day of may in 2009

hari ini tanggal 31 mei. nggak penting sih. gue baru sadar semua postingan gue di bulan mei berawal dari MY wihihihi apa garagara bulan mei? nggak penting deh.

masa ya kan tadi gue tidur. pas bangun bangun gue disuruh ke kantor bokap gue bawa baju sepatu bokap gue. MASA BOKAP GUE TIBATIBA TERBANG KE SURABAYA lagi lagi nggak ngajak bete deeeh. besok sekolah lagi. Tanggal 3 Ujian Lagi. Ub 3 penentuan. gue cuma pengen yang terbaik buat nyenengin mama papa. tapi sampe sekarang gue belom siap. gimana dong?

Tanggal 4 setahunan farewell loh iiiiih kangen deh yaaaa. terus tadi nyokap gue ngomelngomel gara kabel modem ada yg patah gitu. padahal bukan gue yang matahin. TAPI TETEP AJA GUE YANG DIMARAHIN. terus bilang bulan ini pemakaian udah 5Gb lebih. jadi internetnya lelet. dan LAGI LAGI gue yang disalahin. emang gue sih. tapi ya gue nggak mau disalahin. tapi kan udah unlimited yg namanya unlimited kan tidak berbatas ya ngapain masih di batas batasin?? bete terus mama bilang: coba ya bulan depan kamu nggak make sebulan pasti nggak nyampe 3Gb internetnya. wtf bgt bilang aja kalo gue nggak boleh make. bete deh. Speedy mending ngasih yang jam 8 malem sampe jam 8 pagi aja itu surga bgt looooh walau nggak kayak fastnet. terus gue ngefreeze karma gue di plurk biar nggak turun. hmmm

dan itu artinya hari ini terakhir aku berada di dunia maya. nggak sih ya tapi bakal dikurangin lagi deh ya. okay see you bye bye

-lovelipes

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top