hapekuilaaaang

BAD NEWS: HP GUE TERCINTA MY 6233 is HI-LA-NG! ya gue sedih bgt 2 hari 2 malem gue nangis terus. gue sadar selama ini gue kurang bersyukur. masih beruntung kan ya punya hape bagus ada kameranya 2 megapixel, bisa ebuddy seenggaknya, bisa buka facebook walaupun ngga sebagus di bb uoh pokonya bisa ngapain aja eh masih aja gue hina hina. sekarang udah ngga ada kangen jadinya. huhuhu. selama ini gue sok sok an pengen punya blackberry eh hape gue yang di ambil. gue sangat KEHILANGAN.

maafin aku ya ma, pa. udah 2 kali aku ngilangin handphone. aku ngerasa bersalah banget bangetaan suer deh. maaf ya ma, pa ngecewain kalian terus :(

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen hape baru. tapi nggak mungkin. inilah konsekuensinya ngilangin handphone. mudah mudahan gue dapet gratisan atau menang apa kek yang hadiahnya hape huhuhu kalo kata pak yusuf guru bahasa indonesia gue "mudah mudahan siapa tau hape kamu jadi blackberry" HUAAA AMIN PAK AMIN!

nb: karena gue gada hape jadi kalo ada apa apa lewat facebook apa msn aja yaaa. doain biar gue cepet dapet penggantinya 6233 huhuhuhu

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top