speedy gratis lagi atau selingkuh?

AAAAAA banyak yang akan aku ceritakan tapi tapi kan ya mulai 31 JAnuari 2009 speedy yg gratisan yang jam 8 malem sampe jam 8 pagi UDAH SELESAI. dan itu tandanya gue gabakal bisa online sesering dulu gitu deh. huhuhuhu cedih nih w. nih ya masa ya masa ya baru 4 hari di bulan februari udah 33,5 % dan sisanya adalah 66,65% jadi which is ya 66,65% cuma bisa buat DUA HARI sedangkan februari masih ada 22 hari lagi oh no banget kan ya? biasanya tuh ya pasti sisa gitu kan ga sampe 100% sebulannya. kalo kayak gini caranya mah pasti overlimit lagi deh pasti dan ujungnya gue yang dimarahin padahal sekarang banyak kan juga garagara nyokap gue maen facebook. gue bangun nyokap gue udh di depan laptop facebook-am, terus kerjanya pake internet, online facebook sepanjang hari sampe mau tidur aja buka facebook dulu. sedangkan gue? uwwooooh banyak sekali yang harus gue akses huhuhuhu SPEEDY PLEASE GRATIS LAGI DONG WALAUPUN AKU HARUS MENUNGGU SAMPAI JAM 8 MALAM PLEASE GRATIS LAGI GUE GAMAU BAYAR SATU JUTA LIMA RATUS LAGI HUHUHUHU kalo nggak aku pindah ke lain hati nih (ngambek veritanya) gue bakal lama meninggalkan blog ini huhuhuhu bye blog kapan kapan aku update lagi kalo ada sisapemakaian bye emuaah

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top