seventeen puteri beauty rush

wawaw long time no see ya. hmm garagara speedy nih gue jadi terbatas berekspresi haha. selama satu minggu penuh gue gabisa ol lewat pake computer jadinya gue iap hari pinjem bb nya sauria katanya dia unlimited. enak bgt ya kalo punya blackberry aaa gaperlulagi laptop lagi deh. speedy abisin aje deh mam. aku udah internetan yeee tapi sayangnya apadaya masih jadi impian huhu.

oke gue mau story story nih. pasti kangen kan sm post gue yakan? hahaha. jadi kemaren pas valentine gue bingung gitu mau ngapain eh ditelfon deh sama seventeen ikutan seventeen puteri beauty rush. jadi acaranya spa spa gitu langsung deh gue semangat. jadi tanggal 14nya kan tadinya mau ambil nilai renang di senayan tapinya gajadi terus yaudah siangnya gue berangkat ke gedung femina di kuningan naik busway karena lagi lagi my mama and papa pergi dari pagi terus dengan pede tingkat tinggi gue sok aja jalan nak busway. terus nanya nanya tukang ojek tukang apa gitu akhirnya nyampe juga. terus gue daftar ulang terus duduk duduk nunggu yang lain dating. untungnya ada temen gue rara ikutan juga jadi ga sendirian deh terus berangkat ke Taman Sari Royal Heritage Spa di wahid hasyim. sejujurnya pertama kali nih nyobain spa di taman sari. biasanya mah luluran doing apa spa yang di salon gitu. nyampe di taman sari bauna enak bgt gitu. dulu pernah sih kesana nungguin tante spa pre-wedding gitu. terus ada briefing gitu dikasi welcome drink wedang jahe abis itu ipisah pisah ke ruangan rangannya sendiri. pertama gue nyobain Javanese body spa itu enak bangeet jadi dipijet seluruh badan. terus ruangannya bener bener tradisional terus nyaman bgt. abis enak dipinjetin gue mandi abis itu dilanjutin foot spa di anter kebawah gitu. jadi kaki gue di scrub abis itu direndem di air bunga abis itu disemprotin foot spray. wawawa kaki gue berasa mulus gitu deh. next yaitu makeover gitu pake produknya puteri gitu deh. terus terus ya pas ada presentasi tentang taman sari royal heritage spa ada kuisnya gitu nah pas dikasi pertanyaan gue jawab dan dapet paket treatment pake coklat enak bgt kan ya dilulur pake coklat, dimaskerin coklat pokonya serba coklat deh dan gratis. setelah itu kita melanjutkan perjalanan buat makan malam.

udah pada cantik cantik kan abis itu makan malem di pisa café, menteng. gue pesen fish and chips sama hot tea. disana ada talkshow gitu deh. oya disana ada brand amabasador nya puteri yaitu ariel . terus makan diseleingi games games pokonya seru deh. dan pas gue lagi makan shata sms dia udah beli 5800. temen apa bukan sih kayak gitu? udah tau gue pengen banget nget 5800. walaupun sekarang nggak begitu kepengen gue Cuma pengen blackberry doang kok. mt ah shata bête ah bête ah. terus pulang deh foto foto sambil dibagiin goodie bags. tapi gue ke sarnah dulu jalan bentar abis itu pulang deh naik busway (lagi). nyampe rumah ternyata mama sama papa udah pulang. gue pulang pulang langsung diserbu sama ade ade gue soalnya bawa coklat sama cupcake alhasil abis dalam sekejap



dan hadiah spesial valentine jatuh buat.......................mama dan mendapatkan.........Complimentary Treatment yaitu Sugar Up and Chocolate Refining Treatment.

sayangnya gue gabawa kamera gue gaboleh lagi sama papa huhuhu terus disana beterai hapenya abis terus memorry card full oh what the hell. tapi ya walaupun cuma dikit fotonya mudah mudahan bisa menang special games nya yaitu nge-upload foto foto ke facebook. mudah mudahan menang ya amin.


valentine tahun ini bener bener deh seru gue ber-spa ria menghilangkan beban pikiran sekalian relaksasi sebelum ujian blok. terimakasih seventeen hahaha. oh no besok kamis udah ujian blok aja. mudah mudahan ujian blok kali ini hasilnya memuaskan. amin.

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top