kalau ibu ibu punya facebook

eeeeeeeeeeeeeeeh masa ya emak gue punya facebook mau gaul juga ternyata. dulu ya kalo gue maen friendster atau facebook pasti dimarahin katanya ngebanyakain pulsa lah segala macem. ngelarang gue main friendster sm facebook. terus skrg gue maenin facebook tetep dimarahin sampai pada suatu hari

mama : mbak, facebook itu apa sih? mama mau dong bikin. mama di undang(invite) terus nih
gue : no no NO jangan ah ngapain sih facebook an sgala
mama : bikinin dong biar makin gaul nggak gaptek

abis itu udah deh gue bikinin biar nggak jadi anak durhaka ye gak? tapi udh dibikinin masih bacot aja. misalnya ada yg nge add. "mbak ini siapa sih nge add nge add? emang kenal ya sama mama? emg mama terkenal ya?" dan sebagainya dikit dikit nanya apapun gitu. dan seminggu setelah nyokap gue bikin facebook bener gitu banyak temen temen kuliahnya dulu. biasanyatipa malem gue internetan tanpa ada yang ganggu sekarang nyokap gue udah ada di depan laptop dan lagi facebook-an. dan biasanya gue kalah gitu sm nyokap gue jadi ya waktu untuk membuka facebook jadi berkurang deh ah gembel. terus manalagi sekarang speedy gratisan sudah berakhir jadi gue bakal jarang ngepost ataupun ol deh. gue berharap nyokap gue mau ganti fastnet yang sepuasnya dengan dalih "mama kan sekarang pae facebook. kalo pake facebook speedynya ntar over limit loh"dan kayanya bakal berhasil. wait and see aja deh yayaya.
bye(baca : buy) bubuy bulaaaan

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top