one day with shata

ya sabtu pagi gue atletik again di senayan. rencananya sih gue sm bunga arin dan anya mau ikutan nokia race gitu jumat malam gue udah heboh gitu mau ikutan gataunya udh telat gitu padahal gue udah kirim formulir segala macem. paginya gue nyampe kan di senayan eh si arin udh pulang, si bunga di fx mau pergi, anya gatau deh. berhubung pulsa ku tinggal Rp.2 terus aku beli pulsa ke anggi dan sampai detik ini belom dikirim bete kan. mana lari cuma 20 detik udah abis itu pulang kan terus pas lagi jalan ke halte busway gue ngeliat ada yg pake baju delferriensho dan celana sma labschool lagi latihan softball di pinsat gue samperin deh untuk membunuh waktu. terus dadah dadahan sm anak labschool gitu deh terus mau ngajakin shata ikut nokia race tapi dia mau ke carefour gitu deh yaudah akhirnya gue ke fx kan mau jalan jalan . terus balik lagi ke pinsat udah ganti baju gitu kan. nah selesai softball gue sama shata ke fx terus gosip curhat segala macem sampe akhirnya dijemput sama tante ami dan mbak muna terus gue dibeliin sour sally hehehe terus abis itu gue ditawarin ikut ke carefour kan nah gue awalnya gamau tapi akhirnya mau soalnya diajakin nonton bride wars heheheh abis itu ke carefour terus ke detiabudi one mau nonton bride wars

cute yaaa


. oke banget lo so sweeeeeet abissss bagus deh pokonya abis itu pulang deh naik busway. nah gue mau ke gading dulu gitu kan akhirnya gue ke gading terus nyampe sana rameeeeee bangeeeeeeeet terus gue ke tempat nokia racenya katanya gabisa daftar lagi huhuhuhu

GUE LAGI PENGEEEEN 5800 sumpah deh mana gue tau nokia race nya telat lagi huhuhu ga kedapetan deh jadinya yaudahalah nasi sudah menjadi bubur abis itu gue ke gramed beli alat alat buat ngehias terompet. abis itu pulang deh. wihihihihihi hari ini capek bgt deh one day with shata asik bgt deh love youuu shat dan tante ami chan

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top