at least there is hope.

yuhuuu
IM FREEEEE!!!!!!
akhirnya semua yang menjadi tanggung jawab gue selesai hari ini.
senang rasanya menceklis semua 'task to be done' yang gue bikin akhirnya berakhir dengan well done.
di bulan terakhir menutup 2011 ada beberapa acara 'besar' yang gue jalani dari mulai TRIMS (Humas), PST-PVT Gathering(PJ psiko), Pleno akhir magang (PO), Interview rtc dimana gue maju mundur buat ikutannya, UAS, Pelangi mengajar dan hari ini Chapter D (Koordinator humas) menutup dengan sangat cantik. cukup melelahkan tapi gue dapet banyak hal. dan semua bisa gue katakan SE-LE-SAI!!! dan sebagai bonus gue udah libur sampe februari!!!

gue ngelakuan semua kegiatan berdasarkan niat gue yang ingin maju dan berubah. tapi gue takut kalo ternyata semua itu cuma jadi pelarian gue. dimana gue sangat menyadari hal itu. lari atau nggak bagi gue sebagai bentuk gue melangkah.

sebenernya apa sih yang mau gue cari? gue juga nggak tau. makanya gue lebih memilih untuk tetep jalan nggak tau kemana. iya gue tau, buat jalan kita harus tau dulu tujuannya mau kemana baru melangkah. tapi gue lebih milih buat melangkah dulu bodo amat jalannya mau kemana, gue percaya ntar bakal ketemu kok jalannya. kalo gue cuma mikirin tujuan gue malah nggak akan melangkah sama sekali.at least gue masih punya harapan. wish. hope. or whatever you called it.



jadi hope itu berkaitan erat dengan expectation. dan kita seirng terjebak sama ekspektasi apalagi yang terjadi tidak sesuai. dan itulah yang sering terjadi dan begitulah hukumnya


termasuk gue. gue selalu tanpa disuruh selalu berekspektasi ini itu dan kalo kenyataannya nggak sesuai........nggak usah ditanya deh ya sakitnya gimana. dan dari kecil gue merasa punya ekspektasi vs reality terbalik. yang pernah gue ceritain di post sebelumnya. dan sampe sekarang gue nggak tau harus gimana. karena berekspektasi itu nggak bisa distop atau di pause seenaknya.

selama ini gue mikir gue nggak bahagia karena gue nggak punya ini atau gue nggak pernah ngerasain itu. dan setelah gue dapetin yang gue mau, gue juga nggak ngerasa bahagia. seneng sih tapi abis itu yaudah kembali seperti semula. hanya euforia diawal dan seterusnya, i dont know...... kayak kosong. dan kembali lagi, untuk mengisi kekosongan itu gue dengan menyibukkan diri. kalau sebelumnya gue gabut all time long. sekarang dikit-dikit ngurusin ini ngurusin itu. emang bikin lupa sih tapi itu cuma bentuk repression yang segaja gue press dan suatu saat, ketika semua kesibukkan gue berlalu muncul lagi dan............galau lagi.

dan gue yang suka akan dengan quotes yang 'gue banget' dari sini http://thenotebookdoodle,blogspot.com . gue yang selama ini cuma bisa minta ini dapetnya itu dan tetep pengen yang ini. bikin gue tetep kecewa karna gue tetep nggak dapetin apa yang gue pengen padahal gue udah dikasih walaupun dengan hal yang berbeda. menyadari bahwa kehabagian sebenernya gue yang mencipakan sendiri dari mind set dan hati. bukan dari luar. tapi pikiran dan hati nggak bisa di bohongin. nggak bisa di manipulasi. dan gue tetap mecari sampai gue menemukannya.








emmmmm btw ternyata masih ada satu tugas yang belum terselesaikan makalah pemdir! gotta to do SOON! haha ciao

lovelipes

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top