awal liburan

bagaimana liburan? gue nggak ada rencana apa apa selain liburan bareng XJ ke bandung tapi itupun belom jadi huhuhuhuhu nyebeliiin dan gue seperti liburan liburan biasanya menjaga dan mengurusi ketiga adek gue yaaaaa agak meeet sih. awal liburan ini gue habiskan dengan

senin: dirumah, jemput abin, beresin rumah tadinya shata mau kerumah tapi nggak jadi
selasa: nonton final Refresh-sing dan XJ keluar sebagain juara ke dua MEEEET terus ke Blok S makan bakso pak kumis dan es cincau trus kerumah tesa main guitar hero (Orin Nayaka Tesa doang yang main karna gue nggak bisa apaapa) terus mau ke pim cuma mampir dulu ke KFC bulungan terus pulang deh dari pim naik busway
Rabu: dirumah, nganter abin ke gedung beacukai latihan buat wisuda TK B
Kamis: beginilah ceritanya(panjang soalnya)......hmmmm gue mau bercerita tentang dimana ketika gue bertemu jodoh gue hhahahah nggak deh hari kamis yang lalu gue berpetualang dari Rawamangun-Bulungan-Cikini-Senayan-Tanah Kusir-Pondok Indah-Rawamangun

jadi hari kamis pagi gue menerima sms dr bokap gue katanya disuruh dateng ke sekolah. pertamanya males tapi gue mikir akhirnya nggak usah jemput adek gue di labschool dan gue bisa pergi dari rumah yesyesyees terus gue berangkat naik busway nyampe 70 gue melihat ada cicak dan amoeba berjalan bersamaan belakangan ini diketahui sebagai monica dan nayaka terus gue seneng ternyata gue nggak telat terusterus kita nyari bu ayu ternyata ada di kantin sama orin tesa fitri cakra alif fahri trus bu ayu memberi tahu bahwa (alhamdulillah) kita naik kelas semua yihihihiiii agak nggak surprise sih mengingat ambil rapot masih minggu depan. terus laras dan monic dan moneng mau pergi gitu gue ngikut aje.

tujuan awal sih ke pacific place teerus garagara monic mau jemput kakaknya di airport dari berlin kia pengen ke airport karna ribet gue mengusulkan ke ragusa setelah muterin monas gue lupa jalannya akhirnya ke Taman Ismail Marzuki meeeet kan terus kita ngeliat cafe au lait yang ada di film radit dan jani dan kita kesana jalan kaki dari TIM karna gue lagi nabung gue berdua sama moneng beli banana split walaupun lamaaaaaa bgt masaknya sampe sih laras main piano gitu tapi nggak nyesel dan enaaaak bgt tempatnya juga cozy abis cieee coba punya pacar gue datengin deh kayak radit dan jani wahahahhaha terus kita nganterin monic ke taman menteng karna dia mesti ke airport terus balik ke bulungan nganterin si moneng karna gabisa pulang sore btw itu kok kayak gue yang nganter nganter orang laras yang driving cieeee gaul beeet deh gue jadi pengen nyetir fufufufu terus we have no plan kita ke sency cari makan terus tibatiba laras teriak "Pes itu Lale!!" terus gue melihat sesosok pria ganteng haha najis dan gue kejar aja loooh terus sama si laras disuruh foto tapi gue akuuuut terus gue ngikutin di escalator sampe gue lari ke lale terus nowel-nowel lale minta foto dan akhirnya hari itu tiba........ aku bikin foto pre-wed yang oke bersama Lale hahah nggak deh tapi iloveyou lalelovehahahhaha

terus-terus si laras mau menyampaikan hasil cintanya pada sang kekasih lalu beranjak lah kita ke tanah kusir. setlah menembus hujan dan badai sampailah laras ke rumah sang kekasih itu hahahha kok bahasa gue jijik gini hahhaha terus mau ke pim gitu kan soalnya laper setelah muter muter terus karna rame kita ke KFC pondok indah nge-attack wihihihi asik ye terus sampe jam setengah 6an gue pulang naik busway dari pondok indah dan 3 jam kemudian baru nyampe rumah meeeeeeeeeeeeet~~~~

jumat: dirumah, emput abin di labschool, shata main kerumah, makan bakmi raos dideket rumah terus duduk di depan laptop sampe sekarang.....
sabtu: nganterin abin pentas di pelepasan TK labschool, ke garage sale GK sama monica, ke fx, ke sency makan hokben. sency rame abis
minggu: bangun beresin kamar tidur, nyapu rumah, makan cornflakes, orang rumah pada pergi gue tidur sampe pada pulang.

liburan kurang asyik nih gue cuma bisa main komputer dan internet untuk facecook dan plurk. ngomong ngomong plurk ternyata plurk asiiiiiik looooooooh banyak yg ngeplurk juga jadi seru decccccccch aku cinta plurk Add plurk gue yaaaa tahnkyouuuuu danke

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top