makan-makan


heyhooo ujian udah selesai loooh dan hasilnya alhamdulillah hasilnya memuaskan rekor nih gue yang remed cuma 3 pelajaran hmmmm

minggu ini gue sibuk deh haha sok sibuk pulang awal tapi nyampe rumah pasti udah jam 7 keatas. meet khuun. selasa sama monki ke sency tadinya mau nonton tapi nggak jadi garagara si moni mau nonton angels and demond tapi udah nggak ada. yaiyalah udah dr jaman kapan itu udah nggak ada eh masih nayri nyari. sakit emang. terus rabu kan terakhir ujian terus mau jalan-jalan refreshing gitu ceritanya yaudah kita ke sency(lagi) sama layas bunga befa sama risa abis paling dekat dan murah cuma ke sency. gue juga bosen tau nggak tiap jumat ke sency muluu muhuhu. di sency nonton night at the museum2 terus makan wendy's terus ke dairy queen sampe soreeee. Kamisnya kita mau nyari makan. sempet mau ke menteng kalo ke menteng mah gue dan monki seneng karna deket dr rumah nah kalo si laras kejauhan. jadilah kita makan masakan cina di mandala santa. kita pesen banyaaaaaak bangeeeeeet makanan. kita makan ber-6 abisnya 400 ribuan mahal yeee langsung deh abis duit gue -___- ya walaupun enak bgt sih emaang. pulang pulang sumpah gue nggak makan lagi kenyaaang paraah. besoknya karna nggak ada pelajaran selain remed lgsg capcus deh kita nyari makan e BP alias Blok M Plaza kita makan di Rice Bowl itupun yg sepuluh ribuan mengingat duit kita terkuras abis makan di mandala. terus lanjut kerumah si laras kita nonton 17 again sm angels and demons karena gambarnya jelek nggak jadi terus nonton Zodiac itu film sakit jiwa deh masa bunuh bunuhan terus yang cowok pd dateng dan mereka pulang 5 menit sebelum makanan disajikan. terus kita karaokean deh sampe gilaaa.

hmm makan terus ya mudah mudahan sih membawa hasil gue menjadi gendutan karna sayang abisnih keluar duit bnyk tapi nggak gendut-gendut. aduh pasti lo bingung deh gue ngomong apa ya maklum aja nih masih ngantuk baru bangun tidur jadi agak ngelindur gimana gitu.......

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top