my reportcard

gimana rapoooooot? hmmm alhamdulillah hari ini gue ambil rapot jga looooch! rapotku diambilin sama papaku. barusan aja papaku pulang membawa kabar gembira aku masuk 10 besar alhamdulillah dengan program IPA sebenernya gue nggak kepengen ipa. dari awal gue mau sosial tiap gue ditanya ipa atau ips gue selalu dengan yakin jawab IPS karena katanya psikologi UI itu sosial beberapa yang alam. hmmmmmm jadi bingung kan? terus sampe tadi malem gue shalat istikharah nyari tata caranya di google terus gue shalat sebelum tidur terus kebangun jam 2 gue shalat lagi sampe pagi belom ada tanda tanda muncul. gue putus asa. terus ngikut emak ke labschool ngambil rapot ade gue yg TK terus gue sendiri ke sekolah adek gue yg SMP di Menteng karena bapake nggak sempet ambil yaudah gue berangkat deccch ke sekolah ade gue. terus nyampe sana jam 12an gitu terus gue naik kekelasnya abis itu ketemu gurnya dan disambut "Selamat Aliedza Peringkat 1 di kelas 8-2, peringkat tertinggi Bahasa Inggris dan Pringkat satu seangkatan" dan gue cuma ngelongo aja gitu loooooh nggak percaya sekan akan ini cuma mimpi. adek gue biasanya nggak pernah rengking terus tibatiba rengking 1, seangkatan lagi ckckckkck. seumur umur paling pagus gue rengkig 2 deh nyebelin khuuuun.

terus gue minta ditraktir es cendol duren di Cikini enaaaaak bgt looooooh dan tau nggak se-cup gede ade gue cuma bayar 3000 rupiaaaaaaaah udah gitu cendolnya ngambil sendiri sebanyak banyaknya wakkakakak ngaco yeee. trus balik ke labschool terus pulang kerumah deccch terus gue dapet kabar kalo masuk sepuluh besar, terus online terus disapa nayaka kalo gue rengking 8 Alhamdulillah ya Allah setalah 3 tahun di SMP gue nggak pernah sepuluh besar wakakkakak.

ini si papi baru pulang bawa rapot kuuu terus dilihat nilainya WOW sangat ajaib sekali gue aja ngakak sendiri. gue seneng? yaiyalah pasti buttttttttttttttttt gue ngerasa nggak seneng. kenapa? ya gue mengharapkan yang lebih. gue bener bener kecewa. sama nilai gue. sama sikap nyokap bokap gue. oke mungkin gue childish mengharapkan hadiah kalo lo masuk sepuluh besar. tapi gue emang lagi butuh bgt yang namanya HP aka Handphone plisssss butuh banget buat telekomunikasi. hmmm semenjak hp gue ilang dunia terasa sepi bgt. gue nggak bisa ngomong langsung ke nyokap bokap gue :(((. ah tau ah bingung. terus aku mau pindah ke Sosial aaaaah nggak tau ah bingung takut salah pilih takut salah melangkah.

gue baru download google chrome tapi lamaaaa bangeeet apa pengaruh speedynya udah 0% ya? ah tapi kalo pake mozilla masih lebih cepet. nyebelin deh yaaaa.

oya gue pengen banget sama yang namanya:
LI-BU-RAAAN! nggak ada yang namanya liburan keluarga tahun ini :(. jadi gue nyari nyari yang namanya liburan sendiri. rencananya sih mau ke bandung sama XJ mudah mudahan jadi bangeeeeeet pleaseee
MORE TIME WITH MY XJ sedih banget bentar lagi nggak sekelas. bakal kangen parrrah makanya liburan harus sering sering ketemu.
HANDPHONE (esp. Blackberry im still want bb;))pleasee mamapapa dengarkanlah curhatkuuuuu :((((((((((((
FREETIME libur itu berarti bebas kan? jadi please jangan bebani aku mampap
EVERYTHING WILL BE CLEAR mudah mudahan semua masalah yang aku hadapi ini selsai. ya i have many problems include family thingy mudah mudahan selesai dan berjalan normal kayak biasa.amin
ALAM ATAU SOSIAL bisa jadi pilihan gue dan gue teguh terhadap pilihan gue. hahaha apa banget ye teguh teguhan!


hmm demikian sekilas info.. mudah mudahan liburan anda menyenangkan. Viele Gruβe!

-love lipes

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top