nge-plurk makin asyik aja

hola! Bienvenido! Mi nombre es Lipes. Como esta?
cieee espa
ñol nih!

hihihi gue lagi demen sama bahasa Spanyol kayaknya kul kul gitu gue berencana belajar bahasa spanyol lebih dalam lagi walaupun yang diatas gue cuma copypaste doang hihihi. waktu itu pernah kan gue posting bahasa Jerman dan udah jago (ini sok bgt parrrah), Bahasa Indonesia lebih sering lagi. Bahasa Inggris? udah sakit hati gue sama english wahahah besok besok gue mau posting pake bahasa jawa ditunggu yaaach!

kegiatan gue kali ini kalo ol selain buka fb dan blog gue pasti nge-plurk! dan itu asik bgt parrrrrrrah banyak yang bilang twitter lebih asik tapi sorry gue nggak ngarti dan gue udah terlanjur cinta sama plurk gue. terus banyak temanteman nongol di plurk jadi makin asyik aja kayak TPI.

plurk ya cuma ngisi kayak status gitu abis itu di komen-komenin gitu. terus tiap ada yang baru itu bunyi-bunyi gitu makin semangat apalagi kalo lagi rame tiap menit sekali bunyi bunyi terus laptop gue. tapi seruuuu looooooch. begini contohnya




bagaimana cukup seru bukan apalagi ditemai orang orang sakit seperti yang ada dia atas ini. liburan terasa ramai berkat plurk. gracias. Hasta luego!

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top