Top 5 Best Birthday Ever

presents don't really mean much to me. i don't want to sound mawkish, but -it was realization that i have a great many people in my life who really love me, and who i really love - gabriel byrne
yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya, 30 april
berbeda tahun ini, nggak segitunya menanti jam 00.05
memasuki usia berkepala 2, 20 tahun kerasa banget tibatiba udah tua aja udah mulai insecure
selama itu gue udah hidup 20 tahun, lama banget ya... dan rasanya gue belom ngelakuin apa-apa
tapi satu hal yang gue sadari 20 tahun ke belakang ini, alhamdulillah, feel blessed
setiap tanggal 30 bikin gue sadar siapa aja yang masih mengingat dan sayang sama gue
pengen flashback dikit tentang 30 april 5 tahun ke belakang

30 April 2009
kelas satu sma di sekolah yang sama sekali baru, nggak ngarep deh ada yang nge-surprise-in atau ada yang ngucapin agak sedih juga karena hp baru ilang :( tapi semua itu berubah ketika gue pulang dan sudah ditunggu sama bbb ku, mpit dan shata, yang udah mendecor ulang kamar gue yang berantakan dan cerita lengkapnya ada di sini

30 April 2010
FINALLY 17 TAHUN!! Berbekal pengalaman tahun lalu, pagi-pagi gue udah nyapu beresin kamar kan siapa tau ada yang ke rumah gitu kan malu kalo berantakan lagi haha dan gataunya itu dua bocah malah ke sekolah gue yang jauh sekali dari sekolah mereka. shata sama mpit bela-belain ke 70 walaupun saat itu gue masih nggak punya HP dan dengan resiko gue udah pulang duluan. Dengan pake sedikit drama yang bisa dibaca di sini akhirnya ketemu juga secara nggak sengaja tapi mereka datang dengan membawa kanvas cinta kayak di atas. isinya ada foto editan-photoshop-gaul jaman smp yang (alhamdulillahnya) sudah musnah karena gue taro di friendster. terus ada foto-foto teman-teman dekat gue membentuk love, terus ada foto keluarga gue yang terus bertambah di angka 1 dan para gebetan yang berada di atas langit di angka 7, ada pesan semangat agar gue nabung dan punya BB karena saat itu gue pengen banget yang namanya punya BB, juga ada ucapan dan wishes dari orang-orang yang mostly anak labschool. terharu banget mereka berdua bisa bikin ginian hihi

30 April 2011
dengan segala-boleh dibilang-anugerah gue menyambut 30 april dengan ceria. gimana nggak? sebelum gue ulang tahun gue bisa mewujudkan mimpi-mimpi gue yaitu nonton konser justin bieber (walaupun jauh) dan (akhirnya) punya BB :") seneng banget akhirnya ada yang ngucapin di BBM hihihi ditambah lagi sebagai kado gue dikasih Diterima di Fakutas impian gue, Psikologi, melalui jalu undangan plus liburan seminggu penuh di Bali dari Papa. Duh bener-bener deh nggak sanggup minta apa-apa lagi. everything seems perfect in the right time. ceritanya bisa dibaca disini

30 April 2012
alhamdulillah:"") yea im turning 19 now, the last year of my teenage year, time flies so fast right? through my 18-years-life i decided to be expectless starting my new age. little introspection before the day (you can read a bit on my last post) open my eyes up and i wonder what's next? sometimes being expectless is fun, you didn't get hurt and more being ikhlas. really. gue ngga tau juga sih gimana gue bisa expectless. malam sebelum tidur, i told that i want to be expectless. gue shock pas ngeliat banyak bbm, bahkan gue perlu beberapa waktu untuk menyadari bahwa hari itu tanggal 30 april ;p senyum-senyum sendiri ngeliat recent updates. seneng banget disapa banyak orang walaupun sekedar mengucapkan selamat dan ngelakuin hari itu tanpa ekspektasi apa apa. bahagia banget rasanya ngeliat orang lain care about you that much. my birthday was full of surprise. 3 suprises yang nggak disangka-sangka. efek dari expectless ini adalah gue bener-bener tidak membayangkan akan suprise apapun. mungkin udah terlalu seneng kali ya pada hari itu sehingga menekan ekspektasi apapun. even ketika gue bete karena nggak jadi ngerjain tugas padahal gue membatalkan untuk ngambil laptop, gue tetep ngerasa nggak ada apa-apa. ketika gue nggak bisa pulang terjebak hujan dan mendep di kancil bisa terhapus karena ada kakak yang berulangtahun juga disana :") dan tiba-tiba nadya kirana nana dateng bawa kue yang alhamdulillahnya lilinnya 19 tahun haha serius gue nggak nyangka banget hahaha.
Nana Kirana Nadya
semua ke-bete-an gue sirna semua dan gue pulang seperti biasa. sampe rumah udah gelap dan gue mulai membalas bbm yang nggak abis-abis seriusan haha but thank you so much bener bener seneng banget ngeliat semua ucapan dan doa dari semua orang. pengen rasanya peluk-in satu-satu yang hanya bisa diwujudkan oleh emoticon ({}). ketika gue asik sendiri gue tau ada orang di luar. gue pikir cuma nisa aja yang dateng karena dari mereka ber9 yang pernah ke rumah cuma nisa sama kak rikha. mulai deh geer geer dikit hehe dan yang tidak gue sangka adalah mereka bener-bener muncul! it was super surprise! nisa, ab, fino, theo, kak rikha, kak fuad muncul dengan kue dan lilin. dan gue malah lari menyadari baju gue yang nggak proper. foto-foto dan ngobrol dikit dan mereka harus pulang :(
Theo Aby Nisa Fino KakRikha KakFuad
masih ada yang kurang, jamaah belom nyurprise-in gue haha minta banget. gue kira yaudahlah ya lewat aja gitu ulangtahun gue. tapi pas abis kelas karawitan jawa nayaka arindha dito firda dan hanan dateng bawa kue yang berlilinkan 100! aaaaa terharu sih tapi bete lilinnya 100 hahaha.
one thing that happened this year. my plan to celebrate my birthday since two years ago. bikin acara semacam syukuran makan-makan lah buat orang orang tersayang yang sejumlah umur gue. tahun lalu gue udah nge-list 18 orang, bukannya nambah satu di tahun ini malah nambah 9 terpaksa harus ada yang di remove dr list. tahun ini gue mewujudkan rencana ini Sushi High Tea di rumah sushi blok m. kenapa high tea? High tea (also known as meat tea) is an early evening meal, typically eaten between 5pm and 7pm. It is now largely followed by a lighter meal later in the evening dan emang terdiri dari sushi dan teh sih :) dan dari 19++ yang diundang dan cuma mereka yang dateng. Dari pagi yang harus shooting di kompas tv, terus rapat di Pasar Festival, terus nonton The Avenger 3D baru sorenya sushi high tea, capek banget! tapi it was great semuanya berjalan lancar dan semuanya kenyang haha. (ditulis pada 5 Mei 2012)
30 April 2013
Bedanya kali ini gue sadar banget kalo mau ulang tahun disusul dengan kecemasan luar biasa menjelang umur 20, gue ngerasa setua itu : "". malam sebelum 30 april, gue bikin surat hmm kayak a letter to future me gitu yang kelak gue baca pada tanggal 30 April 2023, 10 tahun lagi. Bangun-bangun dapet line dari mpit dan dikirimin note, maklum punya gnote baru, kangen banget sama orang yang super sibuk ini, padahal seminggu sebelumnya, on her birthday we spent a day together xixi
Pagi itu berjalan seperti biasa aja berangkat ke kampus dan kelas kognitif. sampai selesai kelas seperti biasa karena kuliah selesai jam 9.40 -yang bahkan anak TK aja belom pulang sekolah- kita cari makan. di mobil nadya, mata gue ditutup dan gue disuruh ganti kaos bikinan kirana. berencana makan di bamboo, nggak taunya belum buka. jadilah kita sarapan di Roti Bakar Eddy Margonda. setelah diketawain mas-masnya dari mobil sampe mesen, mata gue masih ditutup. gue udah geer geer dikit gitu kan dan setelah dibuka, muncul lah seonggok nanas dengan lilin cantik di atasnya.
Setelah tiup lilin gue disuruh makan nanasnya, tapi maaf banget nih lipesnya nggak suka nanas dan nggak akan pernah makan nanas. untungnya aja nggak ditambahin madu :) Abis makan karena kirana sama nadya ada kelas, kita balik ke kampus. karena nggak ada apa-apa lagi ya gue pulang aja. di rumah pun gue udah geer gitu kan siapa yang bakal ke rumah, apalagi gue udah beres-beres rumah dari hari minggu nya, haha niat! tapi gue mendapat kiriman paket yang gue kira gue menang apa gitu nggak taunya kado dari bandung hihihi. terharu banget karena katanya shata sedih liat gue nggak nemu passport case waktu di bangkok haha
Hingga malam tiba nggak ada yang dateng yaudah gue melanjutkan nonton cheongdamdong alice sampai selesai ditambah ada nickhun di tv duh jadi makin hilang kendali. tiba-tiba si edza yang heboh menunjukkan gelagat aneh gitu kan gue udah geer pasti ada yang dateng entah itu shata mpit atau anak-anak secret holiday. dan nggak taunnya...................................kirana nadya nana dan sheila jauh-jauh dari depok muncul dan menyekap gue sekali lagi. dan juga sekali lagi, baju gue nggak proper......
Gue pun dibawa ke mobil entah kemana dengan mata tertutup dan tangan terikat. gue dibilianginnya itu ada di kuburan. ya percaya nggak percaya sih, soalnya deket rumah emang ada TPU gitu tapi kan nggak setega itu gue dibawa ke kuburan beneran :"") dan ternyata gue dibawa ke taman deket rumah yang mana bahkan gue belum pernah sekalipun main di sana hehe. mereka (sekali lagi dan akhirnya) membawa kue beneran. karena pada protes belom pada makan akhirnya kita makan malem dulu sebelum mereka kembali ke kota asal. seterharu itu mereka datang,entah ada angin apa mereka ke jakarta timur padahal rumahnya pada di ujung dunia semua.dan hari itu lengkap ditambah mama pulang ke Jakarta :"""""). Terus dapet hadiah tambahan yaitu Tiket Konser Lenka dari Abyy! Ya, ini yang ketiga dan gue melewatkan dua konser yang kemaren dan akhirnya bisa nonton lenka langsung, yeay! Thanks byyy!

Cuma mau bilang makasih banyak dan alhamdulillah, seberuntung itu punya kalian semua :"") 
Thank you for all of your wishes dan dengan segala doanya. MAKASIH BANGET!
terima kasih untuk tetap disitu, di setiap harinya
semoga lipesnya nggak semenyebalkan itu untuk kalian
karena kusayang kalian, semuanya
and i really do
 -LoveLipes♡

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top