first week in january 2009

this week was.......

1. BULCUP IS OVER. itu tandanya gue bisa memperbaiki perekonomian gue. nabung nabung lagi. bisa jajan lagi. beli yang gue pengenin

2. tanggal 4 kemaren is Arin & Shastri's birthday. gue ngucapin sms pas jam 12 lewat sesaat gue nyampe dirumah abis closing bulcup tapi yang kekirim cuma ke arin pas shastri gue udah ngetik eh tinggal klik send aja keburu ketiduran haha maap ya shas.

3. besoknya si arin sama caca ngajak karaokean di inul vizta sama gita nita richel gue sih oke oke aja namanya juga ditraktir hahaha. terus pas gue duet sm gita (ceilah) nyanyi buktikan scorenya 95 lohahahaha apalagi yg kopi dangdut scorenya 99 satu lgi cepek.

4. gue diteror sama bu kasur ahahha eh gue nya udh parno parno gitu ternyata si shastri

5. seminggu ini alhamdulillah gue telat cuma sekali garagara masuk setengah 7. mudah mudahan minggu depan ga telat. soalnya kalo telat pulang lagi -__________-

6. kemaren diundang lagi ke arin&shastri's party haha di barcode. asik deh seru ketemu temanteman ku yang cantik cantik ya gak haha

bener kan cantik cantik temanku

seventy girls

7. gue tadi muter muter di senen loh bolak balik kayak bocah ilang gitu. terus kan gue ketempat yang baju baju gitu dan gue dapet 2 rok. satu rok harganya seribu ya SERIBU jadi beli dua gue cuma bayar DUA RIBU RUPIAH. hahaha gue masih ga kebayang ada rok harganya seribu perak. tadinya mau beli macem macem tapi gue tahan dulu soalnya pasti ntar ujung ujungnya ga kepake sama gue.

7. dan gue harus menghadapi kenyataan bahwa BESOK MASUK SEKOLAH SETENGAH TUJUH AGAIN dan itu artinya i must go sleep now. so bye...

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top