mommy, i want baby alive

ah hari ini gue telat dikunciin terus disuruh pulang tapi gatau kenapa tadi gue tetep nunggu di depan gerbang terus gue laper dikasi blackforest deh sm tesa yang harusnya buat laras (maap yuph ras) terus gue tesa imani dian ke mendawai eh gataunya boleh masuk coba yaudah terus ke bk terus bk nya pake ngebacot males gitu tapi gapapa sih akhirnya boeh masuk juga. ga sia sia gue lari lari walaupun dikunciin jua. bokap gue hari ini ambil rapot dan guess what NILAI GUE TERCAPAI SEMUA thanks god guruguru is baik baik bgt ngasih nilai bagus hahaha

hari ini Larasita ulang tahun ke 15 bawa opera gedeeeeeeeee banget cukup buat orang sekampung deh terus pas gue motong kuenya numplek gitu jatoh ke meja pasti garagara laras ga ikhlas soalnya blackforrest nya gue makan haha tapi thankyou abis ras kuenya masih enak belom lima menit kok haha.

terus pulangnya gue ke gramed gading niatnya sih beli buku pelajaran tapi pulang pulang kok gue beli binder yg selama ini gue idam idamkan sm novel ya jadi gajadi beli buku fisika sm matematika. gue beli dengan hasil jeri oayah gue selama ini untuk mengumpulkan duit sedikit demi sedikit haha terus jadinya kembaran deh sama shata haha. terus tadi aku juga ke kidsstation ada baby alive yg kayak punya orin ih cute deh jadi pengen. jadi itu babynya bisa dikasih makan terus bisa pup juga gitu ada pampersnya lucu ya kayak bayi beneran bisa ngomong "mommy, im hungry" gitu ah cute deh pokonya terus pas gue liat harganya Rp. 899.000 kalo gasalah huhuhu nabung berapa lama lagi gua MOMMY I WANT BABY ALIVE tapi mommy gue mana mau beliin gue gituan

lucu kan gue mau dong kayak anak bule

aaaaaaaaaa cute abis deh

well gue gamau besok gue telat karena katanya besok gada toleransi kalo telat ya dikunci gaboleh masuk harus pulang. semoga besok ga telat lagi

nb: gue bakal ngepost sering kayanya puas puasin ngepost sebelum speedy gratisan berakhir. kalo speedy gratisan yg dr jam 8 malem sampe jam 8 pagi udah gada mau ngenet pake apa gue huhuhu

cukup sekian hari ini

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top