tahun baru, tahun lalu tahun ini


















mengenang tahun baruan tahun lalu......
keluarga gue memutuskan untuk taun baruan di bandung. secara rumah gue saat itu di grand wisata yang tinggal ngesot dikit nyampe bandung. terus muter muter drpd macet akhirnya kita ke paris van java. itu sumpah ya rame bgt susah cari parkir dan akhirnya dapet juga parkiran tapi jauh diujung gitu deh pokonya. terus gue milih sushi groove buat makan. eh nyokap gue gamau soalnya nyokap gue gabisa makan makanan mentah kayak gitu emang dasar lidah kampung susah buat diajak makan kayak gitu. akhirnya gue berdua sama adek gue makan di sushi groove kata papa boleh makan sepuasnya yang gue mau asik ya. nyokap bokap gue sm ade gue yg kecil-kecil makan di BMC Bandoeng Milk Centrale makan nasi liwet favorit keluarga gue. gue di sushi groove pesen sushi apa gitu gue lupa sm takoyaki. gue kira takoyakinya enak gitu kaya yg gue beli di labschool eh gataunya kayak perkedel haha terus ade gue pesen sosis gitu yg dalem keju taugitu beli aja di supermarket kan banyak gausah sok di sushigroove. tapi sushi yg gue pesen emang enak bgt hahahha. gue makan sambil ebuddy-an nungguin buat ngucapin tahun baru. terus pas mau jam 12 teng nya kita dikasi apatuhnamanya juice buat tahun baru gitu sama dikasih terompet. pas jam 12 tengnya gue udah semangat tiup terompetnya eh gataunya gabunyi. terus gue keluar pas lagi kembang api gitu gue teriakteriak happy new year pas gue lagi liat kesamping gue melihat seseorang yang gue tau bgt mukanya dan gue ganyangka bisa ketemu disana. terus abis itu gue pulang. ga seru sih sebenernya cuma kejadian gue ketemu sama orang itu bikin tahun baru 2008 lebih berkesan.









dan untuk tahun baru ini. gue cuma masak lumpia isi telor sama main kembang api didepan rumah abis itu shalat malem diajak bokap gue abis itu .................tidur.emang ga asik abis ya mana pas kondisinya kacau lagi. yaudah deh apapun alasannya sekarang kita sudah berada di tahun 2009.
























HAPPY 2009 EVERYBODY!

CONVERSATION

1 comments:

Mustiko.Dwipoyono said...

happy nyu yer to u to
:D

lam kenal

Back
to top