i got new camera yeay

today was..... apa ya hari ini seneng tapi ngebetein gitu deh. berangkat ujan dan gue gasuka ujan. gue gasuka keujanan lebih tepatnya kalo ujannya sih biasa aja. terus pas gue nyampe blok m masih ujan tapi untungnya cuma gerimis megundang gitu ga deres jadilah gue agak basah basah gimana gtuhaha terus i met my classmates muah setelah sehari gue tinggal kangen abis gue sumpah sama kelas kesayangan gue ini muah. masa kemaren si kartun disruh jalan tegak ga kebayang gue, diceritain aja udh ngakak apalagi ngeliat live hahahha. terus tadi pas pelajaran senirupa gue nangis garagara lem gue abis. bukan garagara lem gue abis sih abisnya sebel deh. masa lem uhu gue dipinjem terus diabisin, terus digulung gulung gitu lem gue, di taro dimeja orang, GADIBALIKIN, terus ga ngaku, terus ngefitnah orang, TERUS GAMINTA MAAF. beteeeeekaaaan? terus tibatiba gue nangis terus pada heboh garagara gue nangis hahah. tapi hari ini cukup fun hahaha itu yang gue kangenin dari xj ku inih. dan pas pulang i got this

salah satu dari wishlist gue tercapai ouh

thankyou papa thank you papa muah gue sampe sujud syukur tau ga. walaupun bukan kamera dslr apa lomo gapapa pokonya aku punya kamera baru THANKS GOD MUAAAAH

gue harap besok lebih baik dari hari ini....

CONVERSATION

0 comments:

Back
to top