MASUK TIPI NIH HAHHAHAHAHAH

kata ada gue ada 70 kan di sctv nah gue nyari deh di www.liputan6.com EH GATAUNYA ADA GUA LAGI DUDUK GARAGARA TERLAMBAT AW AW MASUK TIPI NIH HAHHAHAHHAHA akhirnya cita cita ku masuk tipi terkabul sudah tapi kok jelek amat beritanya ya?

nih gue kasih lihat videonya di detik ke 18 ada gua noh cari hahahhah



oke gak?

itu yang gue terlambat hari senen dan akhirnya dimasukin juga baca disini nih gue kasi juga fotonya biar okeitu gue yg lagi pegang kepala "aduh emak kenapa aku masuk tipi kok jelek bgt beritanya mana duduk di jalan lagi"

CONVERSATION

4 comments:

Junte said...

mane pes gak keliatan

-lipes! said...

nggak terlalu jelas sih jun. kedetik 18 yang paling ujung hahahha

Aaudi ay said...

maksa banget sih pes kayak gua dong yang pas farewell keliatan abis plg gede HAHAHA

-lipes! said...

yah iya dah audi yang masuk insert hahhaa namanya juga baru masuk tipi nih

Back
to top